Xiaomi Redmi Note, Android Octacore Harga Menggoda

Xiaomi Redmi Note akhirnya secara resmi diusung oleh Xiaomi untuk dijual di Indonesia. Seperti Xiaomi Redmi 1S yang lebih dahulu hadir, Redmi Note yang diperkenalkan langsung oleh Hugo Barra di Indonesia beberapa waktu lalu juga akan dijual dengan cara flash sale di salah satu toko online ternama. Sudah banyak orang yang merasa puas dengan spesifikasi dan harga Redmi 1S, lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harga untuk Redmi Note ini?

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Redmi Note disebut akan menjadi handphone 5.5 inchi dengan spesifikasi yang super namun harga terjangkau. Dari segi performa, kinerjanya akan disokong dengan prosesor 8 inti (octa core) Mediatek MT6592 1.7 GHz Cortex-A7 dan RAM 2GB. Dengan spesifikasi tersebut, Redmi Note diperkirakan akan mampu beroperasi secara smooth dengan menggunakan OS Android MIUI khas Xiaomi. Sementara untuk keperluan gaming dan video kaya graphis, handphone ini menggunakan GPU Mali-450MP4.

Dari sisi display, Xiaomi Redmi Note mengusung display 5.5 inchi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang dengan One Glass System. Untuk ketajaman terbilang baik dengan resolusi maksimal 720 x 1280 piksel dan kerapatan piksel 267ppi. Tentu saja layar luas ini sudah mendukung multitouch.

Spesifikasi Harga handphoe xiaomi Redmi Note

Untuk kebutuhan fotografi, Xiaomi Redmi Note dipersenjatai dengan kamera utama pada bagian belakang body berkekuatan 13MP dengan resolusi maksimal 4128 x 3096 pixels dan sudah dilengkapi dengan LED flash. Fitur yang dimiliki kamera ini juga terbilang kaya, sebut saja autofocus, touch focus, tap to capture, face and smile detection, Geo-tagging, HDR dan panorama. Selain itu, kamera Redmi Note ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan HD 1080p dengan kecepatan 30fps. Pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 5MP yang terbilang sangat memuaskan untuk berselfie.

Xiaomi Redmi Note menggunakan fitur dual-sim, SIM1 dapat anda gunakan untuk segala kebutuhan komunikasi termasuk koneksi internet HSDPA. Sementara SIM2 hanya berada di jaringan 2G saja. Kedua slot SIM dapat digunakan dengan SIM Card yang standar atau normal. Untuk kebutuhan penyimpanan, sudah tersedia kapasitas internal 8GB. Jika dirasa kurang, anda dapat memanfaatkan slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 32GB.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Sumber : Blog Matriphe

Harga Jual HP Xiaomi Redmi Note

Untuk mendapatkan Xiaomi Redmi Note yang resmi diusung oleh Xiaomi ke Indonesia, anda bisa mengikuti flash sale yang dimulai perdana pada hari Kamis 13 November 2014. Harga Xiaomi Redmi Note yang ditawarkan di flash sale ini terbilang cukup murah jika dibandingkan barang yang sudah lebih dahulu berada di pasaran, yaitu hanya 1.999juta rupiah saja.

Bagaimana, tertarik untuk mengikuti flash sale Xiaomi Redmi Note?

Add Comment