Trailer Resmi Captain America : The First Avenger

Marvel Studios akhirnya akan melepas satu lagi film yang merupakan adaptasi dari komik mereka, Captain America. Film berjudul Captain America : The First Avenger ini dikabarkan akan direlease pada pertengahan 2011 ini. Marvel Studios sendiri telah melepas trailer resmi Captain America : The First Avanger.

Meski pada awalnya banyak beredar rumor siapa yang akan memerankan Steve Rogers (Captain America), mulai dari Channing Tatum, Ryan Phillippe hingga Will Smith, namun pilihan akhirnya jatuh kepada Chris Evans. Di film ini, Chris Evans akan ditemani Hugo Weaving (Red Skull), Tommy Lee Jones (Kolonel Chester Phillips), Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Stanley Tucci (Dr. Abraham Erskine).

Film “Captain America: The First Avenger” bercerita tentang Steve Rogers (Chris Evans), pemuda yang ingin bergabung dengan kesatuan militer Amerika. Hanya saja dia memiliki fisik yang lemah, sehingga ditolak untuk bergabung. Namun karena kesungguhannya, Kolonel Chester Phillips akhirnya menawarkan Rogers ikut dalam eksperimen Operation: Rebirth. Disini Rogers menjadi objek eksperimen, sehingga fisiknya berubah menjadi lebih kuat, atau bahkan sangat kuat. Rogers akhirnya masuk ke kesatuan militer US, dan bertransformasi menjadi Captain America.

Film yang disutradarai oleh Joe Johnston ini akan release pada 22 Juli 2011. Joe Johnston berjanji bahwa film Captain America : The First Avenger ini akan jauh lebih baik dari The Wolfman yang sebelumnya ia sutradarai.

Official Trailer Captain America : The First Avenger

Leave a Reply

Baca Juga Postingan Berikutclose