Dreamworks Rilis Trailer Kungfu Panda 2

Sempat diisukan akan dirilis dengan judul Kungfu Panda : The Kaboom of Doom, akhirnya Dreamworks memberikan sikap. Film yang akan dirilis pada 26 Mei 2011 ini kemungkinan tidak akan menggunakan judul tersebut. Angka 2 pada poster film sekuel Kungfu Panda sepertinya telah menjadi jawaban.

Dalam trailer yang dirilis, diceritakan bahwa ada penjahat yang memiliki senjata yang sangat ampuh. Senjata ini akan digunakan untuk menghancurkan ilmu beladiri Kungfu dan menaklukkan negeri China. Keadaan ini membuat negeri China dan keberadaan Kungfu menjadi terancam.

Melihat hal tersebut, maka Master Shifu menyuruh Po dan Furious Five (Tigress, Monkey, Crane, Mantis, dan Viper) untuk memburu senjata itu dan menghancurkannya. Maka dimulailah perjalanan Po dan Furious menjelajah negeri China untuk mencari senjata rahasia tersebut. Dan dimulailah kisah, bagaimana Po melihat kembali masa lalunya, serta mencoba memecahkan misteri kekuatan rahasia itu.

Film yang disutradarai oleh Jennifer Yuh masih dimeriahkan oleh sederet bintang pengisi suara di film pertamanya seperti Jack Black, Angelina Jolie, Seth Rogen, Lucy Liu, Jackie Chan, David Cross, dan Dustin Hoffman. Sekuel ini juga diramaikan beberapa bintang baru seperti Gary Oldman akan mengisi suara Lord Shen, Michelle Yeoh akan mengisi suara The Soothsayer, serta aktor laga Van Damme dan Victor Gabber akan mengisi suara Master Croc dan Master Thundering Rhino.

Official Trailer Kungfu Panda 2

Add Comment