The Cranberries dan 30Second To Mars Meriahkan Java Rockin’Land 2011

Java Rockin’Land dipastikan akan kembali digelar. Festival musik besar ini kembali akan memadukan kolaborasi musisi Indonesia dan artist internasional. The Cranberries dan 30s To Mars adalah 2 band yang sudah dipastikan memeriahkan Java Rockin’Land 2011.

Band legendaris asal Irlandia, The Cranberries dipastikan akan memeriahkan Java Rockin’Land 2011. Mereka kembali melakukan tur untuk menggelar konser mereka pada 2010 setelah memutuskan untuk bubar pada 2003. Band yang sudah menelurkan 7 album ini akan membawakan hits mereka seperti Zombie, Ode to My Family dan lainnya.

“Kami telah mendapatkan konfirmasi dari band legendaris The Cranberries yang akan reuni dengan vokalisnya Dolores,” ujar Paul Dankmeyer dari promotor Java Festival Production saat jumpa pers di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2011). – detikhot.

Sementara kabar konfirmasi kesediaan band asal Amerika Serikat, 30 Seconds to Mars dipastikan menjadi hal yang paling ditunggu penggemarnya. Menurut akun twitter 30s To Mars, Jared Leto cs akan menjadi salah satu band paling ditunggu di hari pertama Java Rockin’Land 2011. “@30SECONDTOMARS : MARS is coming to #JAKARTA , July 22nd for Java Rockingland!! http://ow.ly/531A0 #javarockingland” tulisnya.

Selain The Cranberries dan 30Second to Mars, pihak penyelenggara juga menyebutkan beberapa band internasional yang sudah confirm akan memeriahkan Java Rockin Land 2011. Mereka adalah Happy Mondays, Neon Trees, Blood Red Shoes, The Dirt Radicals asal Australia, dan Franco dari Filipina. Selain itu, diperkirakan masih akan ada kabar dari 4 band internasional lagi yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Untuk band lokal, pihak penyelenggara masih belum mengumumkan siapa saja yang akan mengisi Java Rockin’Land 2011. Menurut mereka, setidaknya ada 150 band yang sedang mereka pertimbangkan. Selain itu mereka juga sedang mengusahakan untuk mengajak 3 sampai 4 band lawas untuk memeriahkan Gudang Garam InterMusic Java Rockin’land 2011 ini.

Gudang Garam InterMusic Java Rockin’Land 2011 akan digelar di Pantai Karnaval Ancol pada 22 hingga 24 Juli 2011 mendatang. “Kami menargetkan Gudang Garam InterMusic Java Rockin’land 2011 untuk menjadi festival rock terbesar di Asia,” ucap Dankmeyer pada konferensi persnya.

Add Comment