Sony Xperia T3, Android Quadcore Layar Lebar Nan Tipis

Spesifikasi HP Sony Xperia T3 – Sony kembali merilis smartphone android terbaru mereka dengan menggunakan desain layar lebar, namun bodi tetap tipis dan menawan. Dipasarkan dengan nama Xperia T3, kemungkinan besar smartphone ini tentu akan menggantikan keluarga T2 yang sudah lama dipasaran. Namun uniknya, sebagai sebuah flagship, Xperia T3 dikabarkan akan dijual di persaingan kelas menengah dengan harga yang lebih terjangkau.

Layar android Sony Xperia T3 menggunakan layar sentuh jenis IPS LCD berukuran 5.3 inchi, dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan kedalaman warna 277 ppi. Meski layar cukup lebar, dimensi yang dimiliki terbilang tipis hanya 7mm saja dengan berat 148gram. Tapi tidak seperti flagship Sony lainnya, Xperia T3 tidak memiliki standar ketahanan debu dan air seperti yang dimiliki Xperia Z2.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh hp android terbaru Xperia T3 ini tentu dari spesifikasi hardware yang disematkan didalamnya. Sebut saja prosesor Quad-core 1.4 GHz serta memori internal 8GB. Untuk menambah kapasitas penyimpanan, tersedia pula slot microSD yang mendukung hingga 32GB. Sayangnya, Sony hanya menyematkan RAM kapasitas 1GB saja. Sementara untuk baterai, Sony menggunakan baterai Li-Ion non-Removable berkapasitas 2500mAh.

Spesifikasi Review Harga HP Sony Xperia T3

Spesifikasi HP Android Sony Xperia T3

  • Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.3 Inchi 720 x 1280 pixels 277ppi, Multitouch up to 4 fingers, Triluminos display, Mobile BRAVIA engine 2
  • Prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex A7, Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400
  • GPU Adreno 305 GPU
  • Memori internal 8GB, RAM 1GB
  • Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Image stabilizer. Kamera depan 1.1 MP
  • Baterai Li-Ion Non-Removable 2500mAh

Harga HP Android Sony Xperia T3

Dengan spesifikasi diatas, hape terbaru Sony di kelas medium ini harusnya mampu menunjukkan kelasnya. Namun dengan banderol harga rilis 4.499.000 rupiah (cek harga terkini), sepertinya akan banyak pesaing dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi seperti misalnya OPPO N1 Mini yang ada di kelas harga serupa. Apalagi beberapa fitur andalan Sony seperti tahan air dan tahan debu yang muncul di hp mid end Xperia M2 Aqua, justru tidak ada di ponsel ini. Baca juga : Spesifikasi Android OPPO N1 Mini

Add Comment