Samsung Galaxy Pocket GT-S5300, Harga Ekonomis dengan Gingerbread

LensaGaul.com – Samsung semakin membuktikan eksistensinya di pasaran smartphone Android. Tak cukup dengan Galaxy Young yang dirilis beberapa waktu lalu, kini Samsung kembali merilis ponsel Android murah. Dengan OS Android Gingerbread, Samsung akhirnya resmi merilis Galaxy Pocket GT-S5300 ke pasaran.

Samsung Galaxy Pocket GT-S5300 memiliki desain yang ramping namun berkesan padat. Dengan ketebalan 11,9mm, Samsung Galaxy Pocket didominasi bahan plastik solid dan cover belakang doff yang kesat. Pada bagian sudut berdesain membulat, sehingga menimbulkan kesan modis.

spesifikasi review samsung galaxy pocketSpesifikasi hardware Samsung Galaxy Pocket ini terbilang cukup mengagumkan. CPU berkekuatan 832MHz dan dengan RAM sebesar 289MB mampu mengoperasikan banyak aplikasi dengan mudah. Respon yang cepat pada Galaxy Pocket juga terasa saat menjalankan aplikasi secara multi-tasking.

Untuk koneksi pada Samsung Galaxy GT-S5300 juga terbilang lengkap. Beroperasi pada platform GSM, Galaxy Pocket mampu mengakomodir kecepatan berinternet pada jaringan HSDPA 3.6Mbps. Selain itu, tersedia pula Wi-Fi802.11b/g/n untuk mengakses internet melalui hotspot. Samsung Galaxy Pocket juga masih dilengkapi dengan Bluetooth 3.0 dan High Speed USB.

Sebagai tambahan, Samsung Galaxy Pocket GT-S5300 dilengkapi kamera 2MP dengan fitur cukup memadai. Foto yang dihasilkan bias dibilang baik meski tidak terlalu memuaskan. Kemampuan merekam video juga masih terbilang dapat diandalkan.

review harga samsung galaxy pocketSecara keseluruhan, Samsung Galaxy Pocket GT-S5300 adalah smartphone Android yang patut diperhitungkan jika anda mengincar ponsel budget minim. Memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya namun dengan harga yang murah. Dilepas dengan harga sekitar Rp. 1.100.xxx, Samsung Galaxy Pocket bias jadi akan bersaing dengan saudaranya, Samsung Galaxy Young.

5 Comments

  1. Fitra Khoerul Umam June 5, 2012
    • septa June 24, 2012
  2. aco July 24, 2012
  3. nikhzhar aulya July 24, 2012
    • admin July 30, 2012

Add Comment