Huawei Honor 3C, Android Quadcore Dengan Kamera Untuk Selfie

Huawei Honor 3C Spesifikasi dan Harga – HP Android dengan spesifikasi prosesor quad core (empat inti) semakin banyak beredar di pasaran. Harga yang ditawarkan juga beragam, tergantung merk, fitur dan tentu saja kemampuan dari smartphone itu sendiri. Salah satu diantaranya adalah hp android Huawei Honor 3C yang hadir dengan tampilan stylish dan menawarkan berbagai fitur menarik.

Salah satu fitur dari Huawei Honor 3C yang paling menarik adalah keberadaan kamera depan berkekuatan 5MP. Dengan spesifikasi tersebut, Huawei telah menunjukkan bahwa produk ini memiliki kamera depan diatas para pesaingnya di kelas yang sama. Hasil kamera depannya dikabarkan bersih dan tajam, jadi sangat cocok untuk anda yang doyan berfoto diri atau selfie. Sementara pada bagian belakang, terdapat kamera dengan resolusi 8MP yang dilengkapi lampu flash.

Layar Huawei Honor 3C memiliki lebar diagonal 5inchi dengan resolusi 720x1280piksel dan kerapatan 294ppi. Layar LTPS (Low Temperature Poly Silycon) ini diklaim lebih hemat daya hingga 30% dan mampu mengidentifikasi multitouch hingga 10 titik. Untuk spesifikasi lainnya, pada Huawei Honor 3C disematkan prosesor Quadcore 1.3GHz, memori internal 8GB serta RAM 2GB yang terbilang sangat lega untuk menjalankan sistem operasi yang sayangnya masih Android Jelly Bean 4.2.2.

spesifikasi harga huawei honor 3c Indonesia

Spesifikasi Android Huawei Honor 3C

  • Layar / Dislay LCD LTPS 5 inci 720x1280piksel, 294ppi
  • Sistem Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, Emotion 2.0 Lite UI
  • CPU MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz, GPU Mali-400MP
  • Memori Internal 8GB, RAM 2GB
  • Kamera belakang 8MP,flash, autofocus, Kamera Depan 5MP
  • Konektifitas via WiFi, Bluetooth v4.0 A2DP, port microUSB 2.0 dan GPS
  • Baterai 2300mAh

Harga Huawei Honor 3C Indonesia

Sejak dirilis beberapa waktu lalu di negara lain, Indonesia memang dikabarkan menjadi salah satu target pemasaran untuk produk Huawei ini. Secara resmi, Huawei menunjuk salah satu toko online ternama yang ada di Indonesia. Harga Huawei Honor 3C yang bisa dibeli secara online ini hanya dibanderol seharga Rp2.199.000,- rupiah (cek harga terkini). Harga yang menarik jika melihat spesifikasi yang terbilang cukup menggiurkan. Untuk membeli hp Huawei Honor 3C secara online, anda dapat mengunjungi link berikut ini : Beli Huawei Honor 3C online.

Add Comment