Samsung Galaxy SIII, Android Cerdas – Powerfull – Cantik

LensaGaul.Com – Samsung Galaxy S III secara resmi akhirnya memasuki pasar Indonesia. Smartphone Android yang terbilang kelas atas dari Samsung ini dirilis dengan harga spesial Rp. 6.499.000,- dari harga normal Rp. 6.999.000. Peluncuran Samsung Galaxy S III sendiri dilakukan di 4 kota, Jakarta, Medan, Bandung dan Surabaya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S III cukup wah dengan prosesor Quad-core 1.4GHz Cortex-A9, GPU Mali-400MP dan 1 GB RAM. Untuk display, Samsung Galaxy S III mengusung layar Super AMOLED 4.8 inchi dengan kerapatan 720 x 1280 piksel dan ketajaman 16 juta warna. Layar Samsung Galaxy S III juga sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 2.  

Spesifikasi Samsung Galaxy SIII reviewsSistem operasi Samsung Galaxy S III sudah menggunakan Android OS v4.0.4 Ice Cream Sandwich. Fitur yang diusung terbilang lengkap seperti accelerometer, gyro, proximity, SMS, GPS (dengan A-GPS dan GLONASS). Untuk koneksi, Samsung Galaxy S III berada di jalur HSDPA 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps. Ditambah dengan fitur Wi-Fi, DLNA, Bluetooth A2DP, NFC dan microUSB (USB On-the-go).

Untuk keperluan fotografi dan video pada Samsung Galaxy S III, terdapat kamera 8MP pada bagian belakang body ponsel yang kaya fitur seperti merekam video HD, geo-tagging, face-smile detection dan image stabilization. Sementara pada bagian depan terdapat kamera 1.9 MP.

Selain fitur yang telah ada seperti pendahulunya, Samsung Galaxy S III juga mengusung beragam fitur baru yang mengagumkan. Salah satunya adalah fitur inovatif yang diberi nama Smart Stay. Fitur ini akan membuat Samsung Galaxy S III secara otomatis mengenali saat dimana anda sedang menatap layar ponsel. Kamera depan ponsel akan melihat mata anda, dan menjaga kecerahan layar selama anda menatap layar ponsel.

Selain fitur inovatif Smart stay, Samsung Galaxy S III juga dibekali fitur baru lainnya. Antara lain S Voice, Social tag, Direct Call, Smart Alert, S Beam, dan AllShare Play. Ditambah dengan desain dan spesifikasi yang menawan, tak heran rasanya jika peluncuran Samsung Galaxy S III di 4 kota besar di Indonesia dipenuhi antrian penggila gadget.

Untuk dapat mengetahui secara lengkap fitur terbaru Samsung Galaxy S III, anda dapat langsung menuju ke website Samsung Galaxy S III Indonesia.

Add Comment