Dark Of The Moon, Sekuel Transformers Tanpa Megan Fox

Akhirnya teaser dan trailer resmi dari sekuel ketiga Transformers, Dark of The Moon direlease. Seri ketiga dari film Transformers ini masih disutradarai oleh Michael Bay. Transformers Dark of The Moon ini dijadwalkan akan direlease pada 1 Juli 2011.

Transformers : Dark Of The Moon ini akan tetap dimeriahkan oleh pemain lama. Shia LaBeouf, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, John Turturro dan Ramón Rodríguez akan hadir kembali memerankan tokoh pada seri sebelumnya. Sementara tokoh Mikaela yang diperankan Megan Fox tidak akan muncul pada sekuel kali ini. Dan untuk pengisi suara pada Optimus Prime masih diserahkan kepada Peter Cullen.

Rosie Huntington-Whiteley

Sebagai salah satu penonton yang menunggu Transformers 3 ini, sejujurnya saya merasa sedikit kecewa dengan absennya Mikaela yang diperankan oleh Megan Fox pada sekuel terbaru ini. Sebagai penggantinya, Shia LaBeouf akan dipasangkan dengan model sexy asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley. Semoga saja penampilannya dalam Dark Of The Moon nanti dapat mengobati kekecewaan saya.

Dalam beberapa sesi, Michael Bay sempat berucap bahwa dia akan mengurangi jumlah robot dan ledakan dalam film Dark OF The Moon.

“Although the number of robots increased significantly from the first film for the second, the third film — which will hit theaters in summer 2011, won’t be as robot-heavy and there will be fewer explosions, a tight-lipped Bay said after the Q+A.”

Tapi melihat trailernya, entah mengapa saya merasa justru efek ledakan dan varian robotnya bertambah banyak. Yang jelas, Transformers : Dark of The Moon sangatlah dinantikan kehadirannya. Sayang, meski Paramont Pictures sudah menyebut tanggal resmi release film ini untuk seluruh dunia, untuk Indonesia masih memiliki status : To Be Confirmed -___-”

Trailler film Transformers : Dark Of The Moon

Add Comment