The Smurfs (2011), Si Kecil Biru Dalam Dunia 3D

Setelah sukses membangkitkan karakter Scooby Doo, Raja Gosnell akhirnya merealisasikan mimpi banyak orang untuk melihat Smurf di era modern. Diproduseri oleh Columbia Pictures, Kerner Entertainment Company, dan Sony Pictures Animation, karakter yang identik dengan bentuk kecil, lucu dan berwarna biru ini diangkat ke layar lebar dalam film The Smurfs 3D.

Plot cerita dari film The Smurfs ini diadaptasi langsung dari komik The Smurfs. Cerita dimulai dari desa Smurf yang damai dan tentram, tanpa gangguan dari pihak manapun. Hingga kemudian, seorang penyihir jahat, Gargamel, bersama kucingnya berhasil menemukan desa Smurf, dan berusaha menangkap para Smurf di desa tersebut. Dalam keadaan ketakutan dan panik, para Smurf berlarian untuk menyelamatkan diri dan mencari tempat persembunyian yang aman.

Dalam keadaan panik tersebut, Clumsy Smurf diikuti 5 Smurf lainnya melarikan diri ke gua terlarang. Ternyata gua terlarang tersebut adalah sebuah portal yang membawa mereka ke kota New York. Ditengah kebingungan mencari jalan pulang, para Smurf kemudian berlindung di rumah Patrick Winslow dan Grace.

Film The Smurfs 3D yang memiliki genre animasi keluarga dipastikan akan menjadi film yang cocok untuk hiburan sekeluarga. Dengan menggunakan animasi yang halus dan sajian 3D, maka tak heran pula sederet nama seperti Katty Perry, Alan Cumming, Neil Pattrick Harris dan BJ Novak bersedia terlibat dalam film ini.

Trailers / Cuplikan Film The Smurfs 3D

One Response

  1. shinta February 3, 2013

Add Comment