Something Borrowed, Antara Cinta dan Persahabatan

Rachel (Ginnifer Goodwin) adalah seorang wanita yang sukses. Diusia 30-an, ia telah memiliki karir yang baik sebagai seorang pengacara. Namun sayangnya, kesuksesan karirnya bertolak belakang dengan kisah percintaannya. Hingga suatu saat di pesta ulang tahunnya, Rachel mabuk dan tanpa sengaja bercinta dengan Dex (Colin Egglesfield), pria yang ia taksir sejak masih kuliah.

Hal itu mejadi masalah dikarenakan kenyataan bahwa Dex adalah tunangan dari Darcy (Kate Hudson), sahabat karibnya. Hal ini membuat ia menghadapi konflik batin. Apakah ia akan memilih cintanya, atau menyelamatkan persahabatannya.

Penggalan diatas adalah sinopsis film Something Borrowed yang disutradarai oleh Luke Greenfield. Luke Greenfield sendiri adalah sutradara yang cukup dikenal menangani film komedi romantis. Sebut saja The Girls Next Door yang mendulang sukses pada tahun 2004. Disini, ia mencoba kembali mengulang sukses dengan cerita yang sedikit lebih kompleks.

Film Something Borrowed diadaptasi dari novel Emily Giffin dengan judul yang sama. Film ini menceritakan bagaimana wanita karir umur 30an yang belum menikah mendapat tekanan sosial untuk mendapat pasangan, dan bagaimana mereka menyikapi konflik cinta dan persahabatan.

Trailers Film Something Borrowed