Thor, Film Superhero Terbaru Dari Marvel Studios

Marvel sepertinya mengambil langkah yang cepat untuk melengkapi kemunculan tim The Avangers. Setelah Hulk dan terakhir Iron Man 2 (2010), kini giliran Thor yang unjuk gigi. Film ini juga merupakan adaptasi dari komik terbitan Marvel dengan judul yang sama.

Untuk menghasilkan hasil akhir yang memukau, Marvel menunjuk Kenneth Branagh sebagai sutradara. Sementara penulisan cerita dipercayakan kepada J. Michael Straczynski dan Mark Protosevich., skenario dipegang oleh Ashley Miller, Zack Stentz, dan Don Payne. Semua penulisan cerita dan skenario tetap diselaraskan dengan komik aslinya, sehingga dipastikan film ini bukan sekedar baku hantam antara baik melawan jahat.

Sementara untuk pemain, Kenneth Branagh mempercayakan Chris Hemsworth untuk berperan sebagai Thor. Disini Hemsworth akan beradu akting dengan Natalie Portman (Jane Foster), Anthony Hopkins (Odin), dan Rene Russo(Frigga).

Sinopsis :
Thor dikisahkan sebagai seorang pejuang yang arogan hingga menyebabkan ia diusir dari dunia Asgard ke Bumi untuk menjalani hukuman yang diberikan oleh Odin yang tidak lain adalah ayahnya sendiri. Di Bumi dia bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Jane Foster hingga jatuh hati kepadanya. Kepada Jane Thor berjanji untuk melindungi bumi dari segala ancaman.

Namun masalah muncul ketika Loki yang membawa seluruh pasukan Asgard serta The Destroyer untuk mengkudeta Odin dan ingin menguasai Asgard sekaligus menaklukan Bumi. Thor dengan Palu Mjolnir yang ia miliki berjuang sekuat tenaganya untuk melindungi Bumi yang ia cintai.

Film yang dikabarkan menghabiskan dana sekitar $ 150,000,000 ini resmi di release pada 6 Mei 2011.

Trailers Film Thor

Add Comment