The Amazing Spiderman (2012), Sisi Lain Kehidupan Peter Parker

LensaGaul.Com – Film superhero sepertinya menjadi trend untuk musim panas di Amerika saat ini. Menyusul kesuksesan trilogi sebelumnya, Spiderman 4 akhirnya siap dirilis awal Juli 2012 mendatang. Film superhero laba-laba ini dirilis dengan judul baru, The Amazing Spiderman.

Tak seperti film Spiderman yang terdahulu, film The Amazing Spiderman kali ini menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda. Tobey McGuire tak lagi memerankan tokoh Peter Parker / Spiderman. Disini, peran Peter Parker digantikan oleh Andrew Garfield. Sementara Emma Stone akan memerankan Gwen Stacy, kekasih Peter.

sinopsis trailer cuplikan film the amazing spidermanCerita film The Amazing Spiderman juga tidak meneruskan dari trilogi Spiderman yang telah sukses. Kali ini, Marc Webb mengangkat cerita latar belakang keluarga Peter Parker. Bisa dibilang, cerita kali ini adalah sisi ‘untold story’ dari kehidupan seorang Peter Parker. Selain itu, disini Spiderman juga tampil seperti komik aslinya, yaitu mempergunakan alat bantu di pergelangan tangannya untuk mengeluarkan jaring laba – laba.

Selain Andrew Garfield dan Emma Stones, film The Amazing Spiderman juga dibintangi oleh Martin Sheen, Rhys Ifans, Chris Zylka, Sally Field dan sederet nama lainnya. Tak ketinggalan pula, tokoh langganan ‘cameo’ film superhero Stan Lee juga akan muncul di film yang rencananya akan rilis pada 03 Juli 2012.cuplikan film the amazing spiderman 4

Trailer / Cuplikan Film The Amazing Spiderman

Add Comment