Super 8 (2011), Film Misterius dari JJ Abrams dan Spielberg

JJ Abrams memang dikenal sebagai seorang sutradara yang selalu sukses memberikan misteri dan kejutan dari tiap film yang Dia tangani. Setelah sukses memberikan ‘misteri’ pada 2008 lalu dalam film Cloverfield. Dan sekarang, dia kembali menelurkan film yang juga membuat orang penasaran tentang bagaimana alur cerita film berjudul Super 8 yang diproduseri oleh Steven Spielberg.

Sinopsis Film Super 8 (2011)
SUPER 8 menceritakan tentang musim panas pada tahun 1979. Kala itu sekelompok remaja di Kota kecil Ohio yang sedang membuat film menggunakan kamera Super 8 secara tidak sengaja menyaksikan sebuah kecelakaan kereta api yang dahsyat. Setelah kejadian itu, mereka mulai menyadari bahwa kecelakaan yang mereka saksikan bukanlah kecelakaan kereta api biasa. Sejak kejadian itu pula, mulai bermunculan kejadian-kejadian aneh dan misterius di kota mereka. Deputi setempat mencoba untuk menyelidiki ada apa dibalik semua ini hingga akhirnya mereka menemukan fakta mengerikan yang tidak pernah terbayangkan oleh mereka sebelumnya.

Film Super 8 dibintangi oleh Elle Fanning, Amanda Michalka dan Kyle Chandler. Film yang didistribusikan oleh Paramount Pictures ini mulai tayang di US pada 10 Juni 2011 kemarin. Hingga saat ini, Super 8 masih menjadi ‘hot movies’ yang patut ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Trailer / Cuplikan Film Super 8 (2011)

Add Comment