Sinopsis dan Trailer Film Rio (2011)

Setelah sukses memukau penonton dengan 3 kali melalui zaman es bersama Ice Age, Saldanha akhirnya memutuskan untuk beralih ke daerah yang memiliki suhu tropis dan eksotis, Rio. Film yang juga bergenre animasi ini memang mengambil Judul dari daerah yang menjadi sumber inspirasi Saldanha di Brasil, yang juga merupakan kota kelahirannya.

Film Rio bercerita tentang Blu, burung kakak tua langka dari Minnesota. Ia selalu berfikir bahwa ia adalah satu-satunya yang tersisa dari rasnya. Hingga akhirnya Blu dibawa ke Ri0, Brazil untuk dikawinkan dengan Jewel, betina terakhir dari ras yang sama dengan Blu. Sayang, dalam masa itu Blu dan Jewel diculik. Dan akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari para penculik.

Petualangan menjadi mendebarkan ketika ternyata Jewel mengetahui bahwa Blu tidak bisa terbang. Maka petualangan mereka dimulai sembari mengajarkan Blu bagaimana untuk terbang. Di Rio mereka bertemu dengan banyak kawan baru, dan tentu saja mengikuti kemeriahan karnaval khas Brasil.

Film animasi ini dimeriahkan sederet bintang yang menjadi pengisi suara. Sebut saja Jesse Eisenberg (Blu), Anne Hathaway (Jewel) dan Jamie Foxx (Nico)

Trailer Film Rio (2011)

One Response

  1. taufik December 3, 2012

Add Comment