Lovely Man, Film Idealis Karya Teddy Soeriaatmadja

LensaGaul.Com – Cahaya, 19 tahun, adalah seorang gadis muslim sederhana. Iya tinggal hanya bersama ibunya setelah ayahnya, Saiful, meninggalkan mereka pada saat Cahaya berumur empat tahun. Oleh sang ibu, Cahaya dibesarkan dengan nilai – nilai Islam yang ketat.

Setelah dewasa, Cahaya memutuskan untuk mencari dan bertemu dengan ayahnya. Berbekal sebuah alamat yang dia curi dari ibunya, serta sebuah foto dirinya ketika bersama sang ayah dulu, Cahaya memberanikan diri pergi ke Jakarta untuk pertama kalinya. Dengan penuh harapan akan bertemu sosok sang ayah, Cahaya memberanikan diri berjalan di tengah hiruk pikuk ibukota.

sinopsis dan trailer film indonesia Lovely ManSesampainya di Jakarta, ternyata mencari ayahnya tidaklah semudah yang Ia bayangkan. Hingga akhirnya Cahaya mencari sang ayah ke sebuah tempat prostitusi transgender, Taman Lawang. Betapa terkejut dan kecewanya Cahaya, ketika melihat dan mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang transgender.

Cerita diatas merupakan sinopsis filma Lovely Man yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja. Film Indonesia yang berhasil menyabet beberapa gelar bergengsi di level internasional ini dibintangi oleh Donny Damara, Raihaanun Soeriaatmadja, Asrul Dahlan dan Yayu Aw. Lewat akting memukau di film ini pula, Donny Damara berhasil menyabet gelar Aktor Terbaik di Asian Film Festival mengalahkan Andy Lau.

Trailer Film Indonesia Lovely Man

Add Comment