Final Destination 5, Sequel Mengerikan Tentang Kematian

11 tahun setelah kecelakaan penerbangan 180, Sam Lawton bersama kekasihnya Molly Harper, dan beberapa penumpang lainnya menaiki bus interline city menuju Vancouver-British Island. Di dalam bus tersebut, Sam mendapatkan penglihatan bahwa sebuah jembatan yang Ia lewati runtuh. Selama dalam perjalanan tersebut, beberapa pertanda juga sudah terbaca dan dirasakan oleh Sam. Karena tidak mau merusak acara liburannya, Sam akhirnya memilih diam dan mengontrol dirinya agar tidak menjadi terlihat bodoh di depan teman-temannya.

Namun apa yang dirasakan oleh Sam benar terjadi. Perasaan buruk yang dialami oleh Sam terbukti saat bus yang mereka tumpangi melewati jembatan gantung Lions Gate. Jembatan yang masih dalam perbaikan dan pengaspalan itu mulai retak saat seorang pekerja membongkar lapisan aspal sehingga retakan tersebut mengakibatkan jembatan tidak kuat menahan beban mobil yang melintasinya dan membuat baut penahan kabel baja jembatan tersebut perlahan-lahan longgar dan lepas.

Cerita diatas adalah cuplikan sinopsis dari film Final Destination 5 yang dirilis pada bulan Agustus 2011. Seperti 4 seri sebelumnya, Final Destination 5 menyajikan unsur menegangkan tentang sekumpulan orang yang diincar oleh kematian, dan berusaha menentangnya. Steve Quala yang ditunjuk untuk menyutradarai film ini menjanjikan akan menyajikan kematian yang lebih mengerikan dibanding seri-seri sebelumnya.

Film Final Destination 5 dibintangi oleh Nicholas D’Agosto (Sam Lawton), Emma Bell (Molly Harper), Tony Todd (Bludworth), Miles Fisher (Peter), Ellen Wroe (Candice) dan Courtney B. Vance (Agent Jim Block). Film berdurasi 95 menit yang diproduseri oleh New Line Cinema ini mengambil lokasi syuting di Vancouver, Kanada, dan diperkirakan memakan dana sebesar $47,000,000.

Trailer / Cuplikan Film Final Destination 5

Add Comment