Senses Fail Gelar Konser di Surabaya pada 29 September 2012

LensaGaul.Com – Konser Senses Fail di Indonesia akhirnya secara resmi diumumkan akan digelar di Surabaya. Rencananya, band beraliran pop-punk asal Amerika ini akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada 29 September 2012.

Promotor konser Senses Fail di Indonesia, Skyline Production, mengaku butuh waktu dua bulan untuk bernegosiasi dengan pihak manajemen band Senses Fail. Selain pertama kali menyambangi Indonesia, konser ini akan menjadi konser perdana Senses Fail di luar Amerika dan Kanada.  

Senses Fail adalah band pop-punk asal New Jersey yang didirikan pada tahun 2002. Band yang diawaki oleh Buddy Nielsen (vokal), Dan Trapp (drum, perkusi), Jason Black (bass), Zack Roach (gitar) dan Matt Smith (gitar) telah menelurkan lima album bertajuk From the Depths of Dreams EP pada 2002, Let It Enfold You pada 2004, Still Searching pada 2006, Life is Not a Waiting Room pada 2008, dan The Fire pada 2010. Selain itu, Senses Fail juga ikut menggarap soundtrack film layar lebar seperti ‘Bad News Bears’ (2005), ‘Underworld 2: Evolution’ (2006) dan ‘The Punisher : War Zone’ (2008). (rollingstones.co.id – detik.com)

Harga tiket konser Senses Fail hingga artikel ini ditulis, masih belum ada info resminya. Melalui akun twitter resmi Skyline Production, @SkylinePro_ID, pihak promotor menyebutkan akan merilis secepatnya informasi rinci mengenai harga tiket konser Senses Fail yang akan digelar di GOR Kertajaya Surabaya ini.

Add Comment