Sekuel Terbaru Pirates of Caribbean : On Stranger Tides

Setelah 3 tahun menunggu sejak seri terakhir “At The World’s End”, akhirnya Disney Pictures kembali melanjutkan sekuel film Pirates of Caribbean dengan judul “On Stranger Tides”. Sekuel keempat kali ini tentu saja kembali menceritakan tentang petualangan Jack Sparrow, seorang bajak laut yang fenomenal.

Berbeda dari 3 seri sebelumnya, disini Jhonny Deep (Jack Sparrow) tidak lagi beradu akting dengan Keira Knightley (Elizabeth Swann) dan Orlando Bloom (Will Turner) . Sebagai gantinya, Jhonny Deep akan ditemani oleh artis cantik dan sexy Penelope Cruz yang akan memerankan Angelica, serta Ian McShane yang akan memerankan Blackbeard.

Sinopsis Pirates of Caribbean : On Stranger Tides
Angelica merupakan kisah masa lalu Jack Sparrow. Dia merasa bisa memanfaatkan Jack Sparrow untuk mengejar apa yang Ia inginkan. Oleh karena itu, dia membujuk Jack Sparrow untuk mencari The Fountain of Youth, mata air yang dapat membuat awet muda. Celakanya, Angelica juga merupakan putri dari bajak laut Blackbeard yang merupakan musuh besar Jack Sparrow. Lalu, dapatkah Jack Sparrow menemukan mata air legendaris ini, dan lolos dengan selamat?

Add Comment