Road to Soundrenaline Live Selection, Tiket Duet Dengan Band Ternama

Soundrenaline, festival musik yang terakhir muncul pada 2009 lalu kini akan kembali digelar tahun ini. Setelah vakum pada 2010 lalu, pihak penyelenggara menjanjikan konsep yang berbeda untuk Soundrenalin 2011.

Sampoerna Amild selaku penyelenggara akan menggelar Road to Soundrenaline Live Selection. Ajang ini ditujukan untuk menyeleksi band berkualitas yang nantinya akan tampil di panggung utama Soundrenaline 2011. Tak hanya sampai disitu, band pemenang yang terpilih ini juga akan tampil bersama dengan salah satu grup ternama di Indonesia.

“Kompetisi Road to Soundrenaline Live Selection diperuntukkan bagi mereka yang berusia 18 tahun ke atas dan berani mengekspresikan kreativitas dengan mengirimkan rekaman video berisi aransemen ulang lagu terpilih milik GIGI, Andra and the Backbone (ABB), Slank, dan Naif,” jelas Brand Manager A Mild, Livia Yosetya, dalam wawancara di Canteen, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2011).

“Untuk tampil di panggung Soundrenaline 2011, para penikmat musik ini perlu melewati beberapa tahapan seleksi. Pertama, dari semua video yang masuk dari tiap region akan dipilih 10 video terbaik. Kesepuluh video terbaik, dari masing-masing region, akan diseleksi kembali menjadi tiga video finalis dengan bantuan penjurian tim panitia khusus,” jelas Livia. – Kompas.Com

Road to Soundrenaline Live Selection akan digelar di 10 kota di Indonesia. Kota-kota tersebut meliputi Denpasar, Makassar, Pontianak, Yogyakarta, Bandung, Palembang, Malang, Medan, Jakarta, dan Padang. Event ini akan mulai bergulir pada akhir Mei 2011.

Di event ini, peserta harus membawakan salah satu lagu dari band diatas (GIGI, Andra and The Backbone, Slank, Naif) yang telah diaransemen ulang. Nantinya, akan terpilih satu band dari tiap kota/regional. Kesepuluh band itu akan kembali bertarung untuk menentukan 1 pemenang terpilih yang nantinya akan tampil di Soundrenaline Pekanbaru, 25 Juni 2011.

Untuk info persayratan lengkap, anda dapat berkunjung ke Road to Soundrenaline Live Selection

Add Comment