Lensa Canon EF 135mm f/2.0L USM, Prime Lens Kualitas Super

Lensa Canon EF 135mm f2.0 L USM merupakan salah satu lensa fix / prime dengan kualitas terbaik yang dimiliki Canon. Lensa ini bisa dibilang salah satu best lens dari koleksi Canon. Huruf L memang sudah seperti menjadi nama besar jajanan lensa kualitas top dari Canon, begitu pula lensa 135mm ini.

Seperti lensa L series pada umumnya, Canon 135mm juga memiliki built quality yang sangat baik dan kokoh. Ukurannya tidak terlalu besar meski tidak mungkin untuk dibilang compact. Namun bagi anda yang menyukai fotografi model atau street photography, lensa ini sangat praktis karena mudah untuk dibawa kemana – mana tanpa terlihat mencolok.

review harga lensa canon 135mm

Lensa 135mm L ini menggunakan auto fokus berjenis USM (Ultra Sonic Motor). Maka ketika anda menggunakan fitur auto focus nya akan terasa begitu cepat. Bahkan di daerah low light, anda tidak akan kesulitan untuk melakukan focusing. Selain itu tidak terdengar suara bising saat motor fokus bekerja.

Untuk kualitas hasil tidak perlu ditanyakan lagi. Prime lens dari Canon terkenal dengan ketajamannya, khususnya lensa 135mm ini. Ketajaman hasil dapat anda peroleh mulai dari bukaan aperture terbesarnya yaitu di f 2.0. Sementar untuk bokeh yang dihasilkan juga sangat baik.

Lensa Canon 135mm ini masuk keluarga lensa EF, berarti anda dapat menggunakan lensa ini di semua kamera DSLR Canon. Lensa Canon EF 135mm f/2.0L USM ini dibanderol dengan harga baru sekitar 8 jutaan. Harga yang pantas untuk lensa dengan kemmapuan yang super dan compact untuk dibawa – bawa.

Untuk contoh hasil Lensa Canon 135mm f2 L USM, anda dapat melihatnya disini

Leave a Reply

Baca Juga Postingan Berikutclose