Red Hot Chili Peppers Rilis Album Terbaru Akhir Agustus

Grup band rock legendaris, Red Hot Chili Peppers dikabarkan akan kembali meluncurkan album terbaru mereka pada Agustus mendatang. Album yang awalnya direncanakan berjudul Dr Johnny Skinz’s Disproportionately Rambunctious Polar Express Machine-Head, akhirnya akan berubah dan akan rilis dengan judul I’m With You.

Chad Smith, drummer Red Hot Chili Peppers mengatakan bahwa saat ini mereka sedang dalam tahap seleksi lagu yang akan masuk ke album terbaru mereka ini. Menurut Chad, Red Hot Chili Peppers memiliki banyak koleksi lagu yang telah direkam dengan nuansa fresh dan tetap berkarakter RHCP, dan kini mereka sedang memilih lagu yang terbaik untuk masuk ke album ini.

Album I’m With You ini nantinya akan menjadi album ke-10 Red Hot Chili Peppers yang direkam dalam studio. Album terakhir mereka adalah One Hot Minute yang rilis 16 tahun yang lalu (1995). Untuk album terbaru ini, Red Hot Chili Peppers akan mengeluarkan single pertama mereka berjudul The Adventures Of Raidance Maggie yang direncanakan akan rilis 18 Juli bulan depan.

Dalam album I’m With You ini, Red Hot Chili Peppers tidak akan diperkuat oleh John Frusciante. John yang telah mengundurkan secara resmi dari Red Hot Chili Peppers pada 2009 lalu akan digantikan oleh Josh Klinghoffer. Menurut Chad, Josh Klinghoffer telah membaur bersama musik Red Hot Chili Peppers dengan baik.

Red Hot Chili Peppers dikabarkan akan ikut meramaikan Summersonic di Jepang pada bulan Agustus dan Rock in Rio pada September 2011. Sementara belum ada jadwal untuk Eropa dan Amerika Utara.

Add Comment