Ramones Siap Menggebrak Jakarta Di Rockvolution 2011

Ramones, band beraliran rock punk asal Amerika Serikat ini akhirnya memastikan akan datang ke Jakarta. Mereka direncanakan akan menggelar konser dalam event Rockvolution yang akan digelar pada tanggal 23-24 Juli 2011.

Meski personil asli Ramones hanya tinggal 1 orang, Marky Ramone, namun promotor menjanjikan penampilan Ramones tidak akan mengecewakan. Ini dipastikan setelah promotor menyebutkan Michael Graves (ex. The Misfits) akan menjadi frontman Ramones di posisi vokal.

Grup band Ramones dibentuk pada tahun 1974 oleh Joey Ramone, Johny Ramone, Tommy Ramone dan Dee Dee Ramone. Sementara Marky Ramone masuk untuk menggantikan Tommy, sang drummer. Dalam perjalanannya, Ramones berhasil menelurkan sejumlah hits, salah satunya adalah Blitzkrieg Bop.

Velvet Production selaku penyelenggara, ‘mengundang’ Ramones untuk memeriahkan Rockvolution Music Fest 11 yang akan digelar di Lapangan D Senayan Jakarta pada 23-24 Juli 2011. Selain Ramones, Rockvolution akan dimeriahkan sederet band besar dari dalam dan luar negeri. Sebut saja Rufio, The Datsuns, Rocket Rockers, The Sigit, Kotak dan Superman Is Dead (S.I.D).

One Response

  1. mange July 7, 2011

Add Comment