Pre-order Diablo III Pecahkan Rekor!

LensaGaul.Com – Menunggu dalam waktu tahunan untuk sebuah game yang berkualitas memang bukan pekerjaan yang mudah bagi seorang gamer. Keinginan untuk segera menjajal kualitas yang hanya selama ini hanya bisa dinikmati lewat screenshot dan trailer memang menjadi godaan yang sulit untuk ditolak. Hal inilah yang mungkin menyelimuti sebagian besar gamer yang dengan sabar menunggu kehadiran seri game RPG Barat yang sangat diantisipasi – Diablo III. Setelah melewati beberapa kali penundaan dan rumor-rumor tidak menyenangkan, Blizzard akhirnya memberikan tanggal rilis resmi untuk game yang satu ini. Seperti yang sudah dapat ditebak, ada jutaan gamer di seluruh dunia yang sudah mempersiapkan diri.  

Jadwal Rilis Download Diablo III

Blizzard melaporkan bahwa game Diablo III merupakan game dengan jumlah pre-order tertinggi sepanjang sejarah game yang sudah mereka rilis selama ini. Tercatat kurang lebih 1,2 juta gamer sudah terdaftar untuk menjadi konsumen pertama yang akan menikmati Diablo III. Tidak hanya itu saja, animo ketertarikan gamer akan seri ini juga tercermin dari angka gamer versi Betanya yang berhasil mencapai 2 juta users. Wow! Ini tentu akan menjadi indikator yang “manis” untuk memastikan kesuksesan Diablo III yang akan dirilis pada tanggal 15 Mei mendatang.

Membayangkan diri dapat menikmati game yang sudah kita tunggu selama bertahun-tahun ini dalam waktu kurang dari seminggu saja sudah cukup untuk membuat adrenalin di dalam tubuh tidak berhenti terpompa. So, welcome Diablo III, and goodbye sleep!

Sumber – JagatPlay.Com

Add Comment