Petualangan Puss In Boots Dalam Sajian 3D

Setelah berakhirnya seri Shrek beberapa waktu yang lalu, DreamWorks tentu ingin kembali melahirkan film animasi dengan tokoh yang kuat dan berkarakter. Dengan beragam pilihan karakter yang telah mereka ciptakan, Puss in Boots bisa dibilang yang paling banyak mencuri perhatian penikmat film setelah pemeran utama film Shreek. Dengan berbagai pertimbangan, Puss In Boots akhirnya dilahirkan dalam sebuah film yang menceritakan petualangannya sendiri.

Kombinasi tiga penulis naskah yang sudah berpengalaman, Tom Wheeler, David H Steinberg dan Brian Lynch dipercaya untuk mengembangkan detail cerita film Puss In Boots ini. Hasilnya terbilang memuaskan. Dengan arahan Chriss Miller sebagai sutradara, cerita film Puss In Boots ini yang tergolong sangat sederhana ini berhasil disajikan tanpa menimbulkan efek bosan.

Untuk menghasilkan film yang menghibur dan memuaskan, sederet bintang ternama juga terlibat dalam pembuatan film berdurasi 90 menit ini. Puss, yang menjadi peran utama cerita film Puss in Boots akan memiliki karakter suara khas Antonio Banderas. Sementara suara Kitty Softpaws akan diisi oleh aktris sexy Salma Hayek. Tak cukup sampai disitu, untuk memanjakan penikmat setia film animasi, Puss in Boots juga akan hadir dalam format 3D.

Sinopsis dan Trailer Film Puss in Bootsdari KapanLagi.Com
Hampir setengah hidupnya Puss (Antonio Banderas) mencari telur emas yang konon tersembunyi di sebuah kastil di atas awan. Saat mendengar kabar kalau ada dua orang penjahat yang memiliki kacang ajaib yang bisa digunakan untuk menemukan kastil itu, langsung saja Puss turun tangan memburu dua penjahat ini.

Saat Puss berusaha menangkap Jack (Billy Bob Thornton) dan Jill (Amy Sedaris), tiba-tiba saja muncul seekor kucing bertopeng yang menggagalkan usaha Puss. Ternyata kucing bertopeng ini adalah Kitty Softpaws (Salma Hayek), sang pencuri legendaris. Kitty ternyata bekerja sama dengan Humpty Dumpty (Zach Galifianakis) dan sedang berusaha mendapatkan kacang ajaib dari Jack dan Jill.

Awalnya Puss tak mau membantu Kitty dan Humpty Dumpty namun setelah dibujuk, akhir Puss bersedia. Mereka bertiga berhasil mendapatkan kacang ajaib dari Jack dan Jill dan menggunakannya untuk mengambil telur emas yang dijaga oleh monster ganas. Celakanya, di luar pengetahuan Puss, Kitty Softpaws dan Humpty Dumpty ternyata punya rencana lain yang menyangkut keselamatan Puss.

One Response

  1. Bastian February 7, 2012
  2. Pingback: Puss in Boots 3D « filmledok April 8, 2012

Add Comment