PES 2013 Hadirkan Cristiano Ronaldo dan Fitur Terbaru

LensaGaul.com – Konami akhirnya merilis teaser dan bocoran terbaru untuk game Pro Evolusion Soccer 2013 (PES 2013). Dalam teaser berdurasi sekitar 1 menit itu, PES 2013 menampilkan mega bintang asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai ikonnya.

Melalui dua buah teaser awal, tampak bagaimana PES 2013 akan menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai ikon game sepakbola ini. CR7 ditampilkan sedang memasuki stadion Real Madrid dengan atribut lengkap seperti sepatu Nike dan tentu saja kaos tim Real Madrid.  


Pada teaser kedua PES 2013, Konami memperlihatkan perbandingan aksi Cristiano Ronaldo dalam dunia nyata, dan pada game PES 2013 nantinya. Dengan grafis yang halus, PES2013 memamerkan bagaimana mereka menampilkan gocekan dan tendangan khas CR7 dalam games mereka.

Selain mengumumkan Cristiano Ronaldo yang akan menjadi ikon PES 2013, Konami juga menyebutkan fitur terbaru dalam PES 2013 nanti. Antara lain adalah fitur Full Control yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan bola secara penuh, mulai dari cara dribling, menerima bola ataupun melakukan gocekan.

Fitur PES 2013 lainnya adalah Individual ID. Nantinya, PES 2013 akan menampilkan bagaimana pemain dikenali dari tiap atribut yang dikenakan. Tak hanya itu, bahkan pergerakan tiap pemain akan berbeda, sesuai ciri khasnya. Perbedaan ini akan terlihat dari penampilan pemain, cara berlari, menggiring bola hingga merayakan gol.

Pro Evolution Soccer 2013 Download

Selain fitur diatas, AI juga mendapat tambahan fitur baru yaitu ProActive AI. Fitur ini dibuat untuk menyesuaikan respon AI di lapangan yang dapat disesuaikan seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers. Konami memastikan PES 2013 akan rilis paling lambat akhir tahun 2012 ini.

Add Comment