Paramore Siap Mengguncang Indonesia

Siapa tak mengenal Paramore? Setelah berulang kali menggelar konsernya di Asia -dan melewatkan Indonesia-, band rock asal Amerika ini siap mengguncang Indonesia. Menurut rencana, Paramore akan menggelar konser mereka pada Agustus 2011 di dua kota, Bali dan Jakarta.

Band yang diawaki oleh Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (Bass) dan Taylor York (gitar) ini berjanji akan tampil all out untuk menghibur Parawhore (sebutan bagi fans Paramore) di Indonesia. Paramore akan mengguncang Bali pada 17 Agustus 2011 di Garuda Wisnu Kencana, untuk kemudian melanjutkan menghibur fansnya di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, pada 19 Agustus 2011.

Menurut keterangan dari pihak penyelenggara, belum ada list lagu resmi dari Paramore yang akan mereka bawakan nanti. Tapi dipastikan bahwa Paramore akan menghibur fansnya selama kurang lebih 90 menit.

“Jumlah lagu belum tahu tapi mereka total main 90 menit. Semoga lagu yang dibawakan dapat mewakili pendengar setia mereka,” ungkap Syam Talisman di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (2/5).

Untuk masalah opening act, pihak promotor belum memastikan apakah akan ada band pembuka atau tidak. Namun, menurut mereka, Hayley Williams menginginkan agar diadakannya audisi untuk menyeleksi band pembuka konser mereka.

“Kemungkinan ada opening act untuk tur dengan mereka. Tapi sampai sekarang belum tahu. Bahkan Hayley akan minta audisi band termasuk menentukan band mana yang jadi pembuka,” imbuhnya lalu tersenyum.

Konser yang akan diadakan pada bulan puasa dan bertepatan dengan hari perayaan kemerdekaan RI ini dipastikan akan sangat ditunggu Parawhore di Indonesia.

Add Comment