Nexian Android One Journey 1, Spesifikasi dan Harga

Android Terbaru – Nexian menjadi salah satu brand yang menjadi partner Google dalam menyediakan ponsel murah yang mampu menerima update OS Android terkini secara resmi. Dijual dengan kelas harga sejutaan, maka Nexian Journey 1 yang merupanan line up untuk android one tentu akan menjadi pilihan menarik untuk yang ingin mencoba Android Lollipop terbaru google dengan harga murah.

Harga Android One Nexian Journey

Ponsel Android One Nexian Journey 1 ini mengusung Layar sentuh berukuran 4.5 inchi berjenis IPS kapasitif 16 juta warna dengan resolusi 480 x 854 pixels. Layar yang mendukung multi touch ini memiliki kerapatan piksel 240 dpi. Tidak bisa dibilang wah namun cukup baik untuk di kelasnya. Layar ini juga sudah menyediakan pengaturan kecerahan otomatis serta disebutkan memiliki respon yang baik terhadap sentuhan.

Spesifikasi Nexian Android One Journey 1 ini tentu sama dengan standar yang dimiliki oleh pabrikan lain karena memang sudah ditentukan oleh Google sendiri. Prosesor yang digunakan adalah Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 dengan chipset Mediatek MTK 6582 serta dukungan chipset grafis Mali 400 MP2. Untuk mengoperasikan update Android 5.1 Lollipop maka ponsel ini juga didukung dengan RAM 1 GB. Kinerja juga tentu saja berjalan mulus, mengingat syarat spesifikasi yang menjadi standar yang telah ditentukan oleh Google. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan tersedia memori internal 8 GB dengan slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB.

Untuk kebutuhan fotografi dan video call, terdapat dua buah kamera yang terletak pada bagian belakang dan depan ponsel Nexian Journey 1 Android One ini. Kamera utama yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan juga berbagai fitur seperti geo tagging dan juga touch focus. Sedangkan pada bagian depan di atas layar disematkan kamera untuk kebutuhan panggilan video ataupun berfoto selife dengan resolusi 2 MP.

spesifikasi harga nexian android one journey

Harga Nexian Android One Journey 1

Ponsel dengan spesifikasi yang terbilang lumayan serta jaminan update terbaru dari sistem operasi Android ini memang bisa dilirik jika anda ingin mencicipi bagaimana OS terbaru berjalan dengan dana terbatas. Dengan beberapa pesaing merk lokal yang digandeng oleh Google untuk memasarkan android low-end ini, Nexian rasanya memiliki harga yang paling terjangkau. Banderol di kemunculannya, harga Nexian Android One adalah 1 juta rupiah, atau tepatnya 999 ribu rupiah. Sementara pesaingnya yang memiliki harga cukup berbeda signifikan adalah : Evercoss Android One X

Add Comment