Motret di Malam Hari? Enggak Masalah Buat Huawei G8!

Mengambil foto atau motret di malam hari sebenarnya bukan hal yang sulit banget untuk dilakukan. Kuncinya cuma satu: Jangan bergerak!

Yes, untuk mendapatkan hasil foto yang tajam, jelas dan maksimal maka kamu harus bisa berdiam diri sambil memegang kamera. Kalau perlu, tahan napas selama memotret. Intinya, nggak boleh ada gerakan sedikit pun, tangan yang memegang kamera tidak boleh bergeser satu inci pun. Harus benar-benar diam kaku!

Maklum lah, malam hari itu kan minim cahaya sementara lensa baru bisa menangkap objek kalau cahayanya cukup. Bukan berarti nggak bisa menangkap objek sama sekali dalam keadaan gelap, tapi seringkali hasilnya blur, nggak jelas, goyang, pokoknya jelek. Ini dikarenakan kamera bakal butuh waktu lebih lama untuk bisa merekam gambar dengan cahaya malam yang cenderung minim!

Makanya, kalau nggak yakin bisa berdiam diri atau menahan napas, mendingan nggak usah motret di malam hari.

Tapi, ada kok alternatif lain yang bisa dipilih untuk membantu memudahkan kamu motret di malam hari saat kondisi cuaca dirasa kurang atau cenderung gelap. Ya salah satu caranya adalah dengan menggunakan smartphone Android Huawei G8.

Review Android Huawei G8

Smartphone ini konon bisa beradaptasi dengan cahaya minim. Yes, konon sih gitu, karena gue juga baru dari hasil browsing n Googling aja nih, belum ngerasain sendiri. Tapi kalo penasaran sama hasilnyal bisa diintip di Instagram dari hashtag #huaweig8 sih…

Sesuatu, kan?
Asal pakai Huawei G8, ternyata memotret gelap-gelapan pakai smartphone itu bisa dilakukan ya. Jadi kamu enggak perlu ribet bawa kamera-kamera besar ke event-event keren di malam hari. Apalagi kamera DSLR yang cenderung berukuran besar kan kadang dilarang tuh untuk dipakai nonton konser atau event berkelas. Kalau pakai Huawei G8 ini, kamu bisa ambil foto, rekam momen terbaik meski di malam hari di mana saja dan kapan saja!