Morrissey Gelar Konser Di Indonesia Pada 10 Mei 2012

LensaGaul.Com – Morrissey dipastikan akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 10 Mei 2012. Bahkan tiket pre-sale yang dijual secara online di RajaKarcis.com pada 1 Maret 2012 lalu sudah ludes. Yang tersisa tinggallah tiket untuk kelas VIP yang dibanderol seharga 2 juta rupiah. Sementara, akun twitter @rajakarcis menyebutkan untuk tiket yang dijual offline, masih tersedia di Manggarai, Ibu Dibjo dan Panorama.

Indika Productions selaku promotor yang mendatangkan Morrissey ke Indonesia mengaku terkejut dengan antusiasme penggemar di Indonesia. Meski begitu, mereka masih belum dapat memastikan apakah akan memindahkan venue konser Morrisey ke tempat yang lebih luas.

”Terus terang kami tidak menduga sebelumnya kalau bakal secepat ini penjualannya. Prediksi kami sekitar dua atau tiga hari. Ini time line saya di Twitter hari ini dari yang kemarin pujian sekarang sudah berubah jadi makian karena banyak yang nggak dapat tiket,” ujarnya seraya tertawa. – rollingstone.co.id

Sementara itu, para penggemar Morrissey mengaku kecewa dengan pre-sale tiket konser yang begitu terbatas. Hanya dalam waktu kurang dari 2 jam, tiket pre-sale online yang dijual melalui RajaKarcis.com sudah berstatus fully booked. Tak pelak, akun twitter Indika Productions selaku promotor yang menunjuk RajaKarcis untuk menjual tiket konser Morrissey langsung diserbu caci maki penggemar yang tidak mendapatkan tiket.

Harga tiket untuk konser Morrissey di Indonesia adalah Rp. 550 ribu untuk tribun, Rp 650 ribu untuk kelas festival dan Rp. 2 Juta untuk kelas VIP. Rencananya, tiket yang disediakan untuk para penggemar Morrissey kurang lebih sebanyak 4200 tiket.

Lahir di Manchester, Inggris pada 52 tahun yang lalu, Morrissey sebelumnya dikenal sebagai vokalis band legendaris The Smith. Setelah The Smith dinyatakan bubar pada tahun 1997, Steven Patrick Morrissey berkonsentrasi di jalur solo karir. Beragam prestasi sukses diraih oleh Morrissey, dan salah satu majalah menyebutkan bahwa Morrissey adalah salah satu musisi berpengaruh di dunia.

Add Comment