Linkin Park Live In Indonesia, September 2011

Kabar gembira bagi fans Linkin Park. Setelah menyambangi Indonesia pada 2004 lalu, kini band asal Amerika Serikat itu akan kembali mengguncang Jakarta. Rencananya, Linkin Park akan menggelar konsernya pada September 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Meski acara ini dipromotori oleh BigDaddy yang ada di Indonesia, hal ini justru diketahui pertama kali dari twitter official Linkin Park sendiri. “Jakarta, Indonesia. We’re coming. September 21. Stadion Utama GBK. See you soon”. demikian isi tweet Linkin Park lewat akun resmi mereka di Twitter.

Mengenai penjualan dan harga tiket, BigDaddy akan mulai menjual tiket konser Linkin Park ini mulai Sabtu, 18 Juni 2011 mendatang. Penjualan yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Sementara untuk harga, tiket konser bertajuk ‘Linkin Park – A Thousand Suns World Tour’ ini akan dibandrol mulai harga Rp550ribu (side section), Rp750ribu (mid section), Rp1 juta (green), Rp1,2 juta (festival), Rp1,9 juta (blue), hingga Rp2,5 juta (yellow).

Pihak penyelenggara juga menyajikan sesuatu yang cukup membuat ‘calon penonton’ merasa lebih tertarik. BigDaddy mengajak penonton untuk ikut serta dalam voting untuk memilih lagu apa saja yang ingin mereka saksikan penampilannya secara live. Jika anda ingin ikut serta dalam voting ini, anda dapat menuju alamat http://bd.sherwoodmade.com/?page_id=3339

Bagi Linkin Park, konser kali ini merupakan konser kedua mereka di Indonesia. Mereka pertama kali mengguncang Indonesia pada Juni 2004 di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Meski berlangsung sukses, saya secara pribadi menyayangkan konser digelar pada sore hari. Ini membuat tata lighting lampu yang kurang maksimal untuk dinikmati. Konser kali ini yang direncakan dimulai pukul 20.00 WIB, dipastikan akan digelar dengan tata lampu panggung yang memadai. Dan tentunya, penonton mengharapkan sajian yang wah dan megah.

One Response

  1. santi September 11, 2011

Add Comment