Weezer Sapa Fans di Indonesia Januari 2013 Mendatang

LensaGaul.Com – Kabar gembira akhirnya diperoleh para penggemar Weezer di tanah air. Setelah sekian lama menunggu, Weezer secara resmi mengumumkan jadwal tur mereka ke Indonesia pada Januari 2013 mendatang. Dalam akun twitter resmi , @Weezer, mereka menyebutkan “ALSO IN JAN ’13: JAKARTA, INDONESIA… DETAILS TO COME…”.

Tak pelak berita ini langsung disambut antusias oleh fans Weezer di Indonesia. Berulang kali diisukan akan menggelar konser di Indonesia, baik konser tunggal maupun dalam event musik nasional, namun Weezer tak juga datang. Hingga akhirnya Weezer memastikan jadwal untuk mengunjungi Indonesia, tepat setelah mereka mengumumkan jadwal konser mereka di Australia.  

Weezer umumkan jadwal konser di Jakarta IndonesiaMeski berita ini sudah ramai di beberapa media dan jejaring sosial, namun masih belum ada informasi mengenai siapa promotor yang mendatangkan band rock alternatif asal California ini ke Jakarta, Indonesia. Begitu pula mengenai penjualan dan harga tiket konser Weezer di Indonesia, hingga saat ini (21/07/2012) masih belum ada info yang akurat.

Band Weezer didirikan pada tahun 1992, dan sejak saat itu Weezer telah merilis sembilan album. Saat ini Weezer digawangi oleh Rivers Cuomo sebagai vokalis sekaligus gitaris, Brian Bell pada gitar, Scott Shriner pada bass, dan Patrick Wilson di drum.

harga tiket konser weezer di IndonesiaMengingat sejarah panjang dan penantian para fans, tentu saja saat ini mereka berharap jadwal kedatangan Weezer kali ini tidak akan mengalami penundaan, apalagi sampai dibatalkan. Pemberitahuan yang tidak mendadak pula disyukuri para fans, sehingga mereka dapat menabung untuk membeli tiket konser Weezer nanti yang diperkirakan tidak dapat diperoleh dengan ‘harga murah’.

Add Comment