Maroon 5 Siap Gelar Konser 2 Hari Di Istora Senayan, Jakarta

LensaGaul.Com – Setelah sukses menggelar konser perdana di Indonesia pada bulan April tahun 2011 lalu, Adam Levine Cs akhirnya dipastikan akan kembali ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Masih dengan promotor yang sama, Maroon 5 akan menggebrak Jakarta pada Oktober 2012 esok.

Berita konser Maroon 5 di Indonesia ini dirilis oleh akun twitter resmi @JAVAmusikindo, “Maroon 5 Jakarta Concert Istora Senayan, 5 Oct ’12. Promoted by @JAVAmusikindo #Maroon5Jakarta”. Pernyataan JAVAmusikindo ini langsung disambut gembira para fans Maroon 5. Bahkan tak lama berselang, akun twitter resmi @Maroon5 juga mengiyakan kabar tersebut. “We’ll be back in Jakarta, Indonesia on October 5th! #Maroon5Jakarta.”  

Harga tiket Konser Maroon 5 Di Jakarta 4 dan 5 Oktober 2012Masih segar di ingatan para penggemar Marron 5 ketika mereka menggelar konser perdana mereka pada April 2011 lalu, 8 ribu tiket yang disediakan pihak penyelenggara habis dalam waktu kurang dari 12 jam saja. Untuk mengatasi hal tersebut, pihak promotor akhirnya menggelar pre-sale tiket pada awal Juni kemarin. Namun tak diduga, tiket konser yang akan digelar pada 5 Oktober 2012 itu habis dalam kurun waktu kurang dari 5 menit!

Untuk memuaskan para penggemarnya, bos besar JAVA Musikindo, @AdrieSubono, dalam akun twitternya mengumumkan berita terbaru, “Confirmed, konser additional Maroon 5 di Jakarta pada Kamis, 4 Oktober 2012.”. Ya, konser Maroon 5 yang semula akan digelar pada 1 hari, akhirnya mendapat kepastian akan ditambah menjadi 2 hari dan bertempat di Istora Senayan Jakarta.

Untuk konser Maroon 5 pada tanggal 4 Oktober 2012 nanti, pihak promotor menjadwalkan penjualan tiket dimulai pada tanggal 7 Juli 2012. Namun sayang, untuk additional show ini, pihak penyelenggara tidak akan menjual harga tiket pre-sale. Selain penambahan jadwal konser, Adrie Subono juga mengabarkan bahwa konser Maroon 5 nanti akan dibuka dengan performance The Cab, band trio asal Nevada.

Sebagaimana diberitakan, Maroon 5 baru saja merilis album terbaru mereka, Overexposed pada 26 Juni 2012 lalu. Menurut Levine, album terbaru mereka ini adalah awal kelahiran baru dari Maroon 5. Meski band mereka identik dengan nuansa pop-rock, Maroon 5 dengan berani merilis album terbaru ini dengan nuansa yang lebih beragam. Selain itu, Maroon 5 juga sukses dengan single mereka ‘Move like Jagger’.

Untuk harga tiket konser Maroon 5 kali ini mengalami kenaikan dibandingkan konser mereka pada tahun lalu. Tahun ini, penyelenggara membagi 2 kategori tiket. Untuk kelas tribune, tiket dijual seharga 950 ribu rupiah, sedangkan untuk kelas festival dipatok dengan harga 1.350 ribu rupiah.

Add Comment