Kamera Ponsel Huawei Mate S, Sensasi Memotret Manual ala Fotografer Profesional

Semua pasti udah biasa kan memotret pakai kamera ponsel? Tapi ada kalanya suka gemes sama pengaturan lensa kamera yang nggak bisa diubah-ubah. Jadinya seringkali kualitas hasil foto ya seadanya aja.

Pinginnya tuh kamera ponsel juga bisa diatur seperti kamera manual gitu, supaya bisa dapet fokus, warna, dan pencahayaan yang tepat. Kalau bisa begitu, kan buat motret nggak perlu bawa-bawa DSLR lagi, cukup pakai smartphone, bisa dapet momen yang pas sekaligus hasil foto yang berkualitas.

Kalau memang itu yang kamu cari-cari selama ini, Huawei Mate S bisa memenuhi keinginan kamu, lho!

Review Harga Android Huawei Mate S

Di ponsel Huawei Mate S, kamu bisa menggunakan kamera secara maksimal dengan pengaturan Manual Mode atau yang disebut fitur Pro Camera. Dari fitur ini, kamu bisa melakukan pengaturan sepenuhnya pada kamera dilengkapi dengan interface yang ciamik dan animasi yang mulus.

Pro Camera ini memungkinkan kamu untuk melakukan pengaturan fokus, ISO, shutter speed, dan white balance, seperti yang biasa dilakukan pada kamera manual. Fitur Huawei Mate S ini bener-bener ngasih kamu kesempatan untuk ngerasain jadi fotografer profesional dan hasil foto yang profesional juga.

Cukup menggiurkan kan? Klik Google untuk cari tahu lebih banyak. Nggak perlu lagi browsing tentang DSLR, cukup ketik Huawei Mate S aja untuk mendapatkan pengalaman menjadi fotografer profesional.