Kamera DSLR Canon EOS 70D Siap Beredar Di Indonesia

Canon akhirnya akan segera merilis kamera DSLR kelas mid mereka untuk ‘memperbaharui’ seri yang telah ada. Jika 3 tahun lalu Canon merilis EOS 60D, maka kali ini Canon sudah siap merilis EOS 70D dengan beberapa perubahan fitur yang menggiurkan.

spesifikasi-review-kamera-canon-eos-70D

Fitur atau spesifikasi dari EOS 70D yang meningkat jika dibanding dengan EOS 60D antara lain adalah sensor CMOS APS-C yang kekuatan 20,2 MP. Sensor CMOS khas Canon juga diperbaiki, untuk EOS 70D digunakan teknologi Dual Pixel CMOS AF System. Dengan demikian, Canon mengklaim bahwa EOS 70D ini dapat melakukan autofocus phase detect yang lebih cepat. Sementara untuk prosesor, Canon menyematkan DIGIC 5+.

LCD 3 inchi yang disematkan juga sudah dipastikan akan menggunakan fitur layar sentuh, serta kamera EOS 70D ini juga akan memiliki WiFi. Untuk titik fokus, 19 titik AF berjenis cross type yang ada juga diklaim akan mempermudah auto fokus khususnya saat dipadukan dengan live view. Kemampuan continuous shooting mode EOS 70D ini diklaim mampu mengambil foto hingga 7fps. Sedangkan untuk ISO, rentang yang tersedia adalah 100 hingga 12.800.

perbandingan-EOS-70D-dan-6D

Kamera DSLR Canon EOS 70D ini dipastikan akan segera masuk ke pasar Indonesia. Untuk harga jual, kabarnya body only kamera ini akan dibanderol dengan harga 12 jutaan. Sementara untuk harga dengan lensa kit Canon EF-S 18-135mm IS dihargai hampir mencapai 17 jutaan. Tertarik?

Add Comment