Indonesia Sambut L’Arc-en-Ciel WORLD TOUR 2012, 2 Mei 2012

LensaGaul.Com – L’Arc-en-Ciel siap menyapa fans setia mereka di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada 2 Mei 2012 mendatang. Band rock asal Jepang tersebut dipastikan telah mencantumkan Indonesia sebagai salah satu tujuan konser mereka yang bertajuk L’Arc-en-Ciel 20th Anniversary World Tour 2012. Rencananya, konser tersebut akan bertempat di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Kedatangan grup band L’Arc-en-Ciel ke Indonesia bulan Mei 2012 besok adalah yang pertama kalinya dengan formasi terbaru mereka. Band yang mulai aktif pada tahun 1991 itu saat ini diperkuat oleh Tetsuya (Tetsu) sebagai bassist sekaligus band leader, Hyde (hide) sebagai vokalis, Ken sebagai gitaris dan Yukihiro sebagai penggebuk drum.

Untuk konser L’Arc-en-Ciel 20th Anniversary World Tour di Indonesia, Marygops Studios telah menunjuk RajaKarcis sebagai distributor tiket mereka. Tiket konser L’Arc-en-Ciel sudah mulai dijual sejak 28 Januari 2012 yang lalu. Selain itu, tiket juga bisa anda dapatkan dengan cara booking online melalui situs www.rajakarcis.com.

Harga tiket konser L’Arc-en-Ciel terbagi menjadi tiga, sesuai dengan kelasnya. Kelas Reguler Fertival dijual seharga Rp.500 ribu, Premium Festival Rp.850 ribu, sementara untuk kelas VIP Package dijual dengan harga Rp.1,2 juta rupiah. Untuk kelas VIP, harga tiket sudah termasuk Premium Festival Tiket, Official Merchandise, Souvenir Tiket, early entry privilege.

harga tiket konser larc n ciel di jakarta indonesiaSekedar menambahkan, L’Arc-en-Ciel adalah sebuah grup musik beraliran J-Rock dari Jepang. Grup musik ini didirikan Tetsu pada Februari 1991, dan kini beranggotakan Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsu (bass), dan Yukihiro (drum). Di Jepang, L’Arc-en-Ciel telah berhasil menjual lebih dari 30 juta kopi album dan single, dan merupakan salah satu seniman paling berpengaruh di Jepang.

Add Comment