Infinix Note 2 LTE X600, Ponsel LTE Harga Terjangkau

Spesifikasi Android: Brand Infinix beberapa waktu lalu menuai sukses besar di Indonesia dengan merilis ponsel Infinix Hot Note. Kali ini, dengan membawa berbagai inovasi, Infinix kembali dengan merilis ponsel terbaru mereka Infinix Note 2. Bertujuan untuk menciptakan ponsel murah berkualitas, ponsel ini dirilis dengan dapur pacu mumpuni, perbaikan di sektor kamera serta peningkatkan kapasitas baterai.

Dari segi desain, Infinix Note 2 tampil dengan desain yang lebih ciamik. Konsturksi body juga terlihat solid dan desain yang menawan. Meski memiliki baterai yang tertanam langsung pada bodi, namun desain bodi merupakan semi-unibodi. Jadi kita masih bisa melepas back cover dari body ponsel.

Jual Android Infinix Note 2 Murah

Spesifikasi Android Infinix Note 2

Ponsel android terbaru Infinix Note 2 mengusung layar dengan jenis IPS berukuran 5.98 inchi. Dengan dimensi yang cukup lega tersebut, cukup disayangkan ponsel ini masih mengusung resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel). Namun demikian, dengan 16 juta warna serta kerapatan 245 ppi, layar masih dapat menampilkan gambar yang tajam dengan warna yang cerah. Layar ini tentu saja sudah mendukung multitouch dan diperkuat dengan AGC DragonTrail X Glass.

Dukungan hardware yang diusung oleh Infinix Note 2 ini bisa dibilang cukup mumpuni dikelasnya. Mengusung chipset Mediatek MT6753, Note 2 berjalan dengan prosesor Octacore 1.3 GHz ARM Cortex-A53 64-Bit, GPU MALI-T720 MP3 dan RAM 2 GB. Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal dengan kapasitas lega 16GB yang masih bisa ditambah dengan microSD hingga 32GB. Dengan hardware tersebut, cukup disayangkan kalau ponsel ini secara default masih mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan XUI Interface.

Untuk memenuhi kebutuhan dari penyuka fotografi atau juga foto selfie, Infinix Note 2 mengusung kamera utama pada belakang bodi berkekuatan 13 MP dan juga kamera selfie 2 MP pada bagian depan. Kamera ini juga sudah diperkaya dengan fitur-fitur fotografi yang ada pada ponsel android masa kini. Diantaranya adalah adanya fitur Phase detection Autofokus (PDAF) dengan sensor Samsung S5K3M2 ISOCELL dan juga LED flash.

Kapasitas baterai menjadi salah satu point yang diunggulkan dari ponsel terbaru Infinix Note 2 ini. Ponsel Android ini mengusung baterai lithium polymer berkapasitas 4040 mAh. Dengan kapasitas tersebut, seharusnya cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pemakaian ponsel secara normal seharian.

Harga Infinix Note 2 Indonesia

Dirilis sekitar Desember 2015 lalu, ponsel Infinix Note 2 memang cukup diburu di pasaran. Hal ini dapat dimaklumi jika melihat harga yang dibanderol dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Secara resmi, ponsel ini memiliki banderol harga 1.899.000 rupiah. Untuk pilihan warna, anda dapat memilih produk dengan warna Silver, Pearl White, Black atau Gold.