Incubus Siap Mengobati Rindu Para Fans Di Istora Senayan Jakarta

Mengulang sukses mereka di tahun 2008, Incubus kini akan kembali lagi ke Indonesia. Kali ini band asal Amerika Serikat itu siap tampil beda untuk mengobati kerinduan para fans mereka di Istora Senayan, Jakarta pada 26 Juli 2011 kelak.

Konser yang bertajuk ‘Incubus Live in Jakarta 2011’ menjadi salah satu rangkaian pembuka gelaran world tour Incubus bertajuk ‘IF NOT NOW WHEN?’. Indonesia menjadi salah satu dari 3 negara Asia Tenggara yang dipilih mereka. Menurut penyelenggara, Incubus akan menggelar konser di Malaysia terlebih dahulu baru kemudian Incubus akan menyapa fans mereka di Indonesia, dan dilanjutkan ke Filipina.

Untuk konser kali ini, penyelenggara akan menyediakan tiket pre-sale sebanyak 1000 buah. Presale akan dilakukan pada 15 Mei 2011 yang dimulai pukul 10.00wib hingga 15.00wib dan berlokasi di FX Jakarta. Berdasarkan rumor yang berkembang, pada presale kali ini, promotor akan menyediakan doorprize berupa 2 buah backstage pass untuk fans Incubus yang beruntung.

Menurut pihak promotor, mereka telah menyiapkan semua akomodasi untuk menyambut kedatangan Incubus yang kedua kalinya ini ke Jakarta. Promotor berusaha keras untuk mengulang sukses konser Incubus pada 2008 lalu. Bahkan jika mungkin, konser kali ini akan digelar dengan lebih spektakuler.

Mengutip dari VIVAnews.com, “Sudah dipersiapkan segala akomodasi kelengkapan untuk konser mereka tanggal 26 Juli mendatang. Ini kali keduanya mereka datang ke Jakarta. Pasti harus yakin bisa sesukses konser sebelumnya,” ujar Director Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi.

Add Comment