Oneplus One Resmi Di Indonesia, Berapa Harganya?

Android Terbaru – Oneplus merupakan salah satu pemain baru di dunia smartphone android. Meski begitu, merek yang hadir dari besutan mantan presiden OPPO ini langsung mampu menarik minat konsumen. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi yang bisa dibilang sekelas premium, harga smartphone Oneplus dibanderol untuk bersaing dengan kelas mid-end.

Spesifikasi Oneplus One memang bisa dibilang sangat menggiurkan jika dibandingkan dengan harganya. Dari segi desain, hape ini mengusung layar lega 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar 401 ppi. Layar tersebut juga sudah diperkuat dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

harga oneplus one indonesia review

Smartphone Oneplus One mengusung spesifikasi hardware yang terbilang cukup tinggi. Prosesor yang digunakan adalah Quad-core 2.5 GHz Krait 400 Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan dipadukan dengan prosesor grafis GPU Adreno 330. Sistem operasi yang digunakan adalah Cyanogen 11s dengan basic Android 4.4 KitKat dan dipastikan berjalan mulus dengan dukungan RAM 3 GB. Untuk media penyimpanan internal Oneplus One di Indonesia yang hadir secara resmi adalah versi 16 GB dan 64 GB.

Kamera primer pada bagian belakang ponsel Oneplus One ini memiliki resolusi 13 MP dengan dual-LED flash yang mampu merekam video berukuran 2160p dengan kecepatan 30fps atau video 1080p dengan kecepatan 60fps. Menariknya, pada bagian depan terdapat kamera 5 MP yang juga mampu merekam video HD 1080p dengan kecepatan 30fps. Sangat cocok untuk membuat foto selfie atau video selfie bersama teman-teman.

Untuk yang tidak menyukai ponsel dual-sim, Oneplus One rasanya sangat cocok untuk dipilih. Hape ini hanya memiliki satu slot micro-sim yang sudah dapat berjalan di jaringan 4G LTE. Bisa dibilang, untuk kelas premium dengan harga mid-end, hape ini bisa dijadikan pilihan untuk anda yang mencari ponsel 4G bertenaga namun tetap terjangkau. (Baca : Smartphone 4G Murah di Indonesia)

Harga Oneplus One di Indonesia

Sebenarnya, beberapa pusat perdagangan gadget sudah menyediakan produk ini sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja memang kategorinya adalah barang BM atau dilabel dengan garansi distributor. Di awal kedatangannya, harga Oneplus One ini dibanderol antara 4.5 hingga 5.5 jutaan. Namun untuk harga Oneplus One Indonesia resmi di toko online yang menjadi partner adalah 3.999 juta untuk versi 16GB atau 4.499 untuk versi 64GB. Sayangnya, untuk mendapatkannya anda harus memiliki undangan resmi dari Oneplus, atau mengikuti flashsale dari toko online!

Add Comment