Gugun Blues Shelter Terpilih Menjadi Band Pembuka Konser Bon Jovi di London

Setelah menunggu sekian waktu, akhirnya Gugun Blues Shelter resmi terpilih menjadi band pembuka konser Bon Jovi di London. Perjuangan yang dilalui band asal Jakarta ini tidaklah mudah. Melalui penjurian yang ketat, dan dengan metode voting online, akhirnya Gugun Blues Shelter berhasil mengalahkan pesaingnya yang berasal dari 19 negara berbeda.

Gugun Blues Shelter akan tampil pada acara festival musik Hard Rock Calling yang digelar pada 24-26 Juni 2011 di Hyde Park London. Acara ini diikuti oleh musisi dunia ternama. Selain Bon Jovi, Gugun Blues Shelter juga akan satu panggung dengan The Killers. Sungguh suatu kebanggaan tersendiri.

Prestasi ini menjadi hal yang sangat membanggakan dan sekaligus mengharukan bagi mereka. Band yang diawaki Gugun (gitar dan vokal), Jono (Jon Armstrong, bas) dan Bowie (Aditya Wibowo, drum) ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung mereka. Meski tergolong band indie yang jarang muncul di media, tapi mereka mendapat dukungan penuh dari banyak pihak.

Saya sendiri mengetahui voting yang ini dari timeline akun twitter Chua ‘Kotak’ dan Komunitas online – Kaskus. Sepertinya dukungan penuh dari fans, ditambah full support dari sesama musisi serta komunitas online di Indonesia sukses melonjakkan angka voting, dan mengantarkan mereka untuk terpilih menjadi wakil Indonesia di pentas dunia.

Add Comment