Game Devil May Cry Akan Segera Difilmkan?

Ada kabar menyenangkan bagi penggemar game Devil May Cry. Rumor beredar menyebutkan bahwa Sony Screen Gems telah membeli hak untuk memfilmkan game Devil May Cry yang dikeluarkan CapCom. Sementara untuk penulisan naskah film ini sudah diserahkan kepada Kyle Ward.

Hal ini tentu saja menarik perhatian penggemar Devil May Cry (DMC). Para penggemar berharap bahwa karakter Dante pada film ini nantinya tidak terlalu ‘melenceng’ dari Dante yang ada pada versi game. Sebagaimana ketika DMC 5 diluncurkan, tokoh Dante disini memiliki karakter yang sangat berbeda dari seri sebelumnya. Dan hal ini menuai banyak protes dari penggemar DMC.

Selain penokohan yang diharapkan memiliki karakter yang sesuai, penggemar juga berharap plot cerita nantinya tidak menyimpang. Tengok saja beberapa game/komik yang difilmkan seperti Final Fantasy dan Dragon Ballz. Kenyataan bahwa film yang tidak sesuai dengan sumber aslinya (komik/game) membuat penggemar komik dan game tersebut kecewa berat.

Semoga film Devil May Cry nantinya tidak hanya akan memuaskan penikmat film, tapi juga memperhatikan keinginan pecinta game DMC yang ingin melihat karakter idola dalam versi film.

Add Comment