Clash Royale: Mengenal Karakter Kartu Legendary (Legendary Cards)

Salah satu hal baru yang paling seru di update game Clash Royale terbaru versi Mei 2016 kemarin adalah adanya penambahan karakter kartu yang bisa kita mainkan. Dan tentu saja, penambahan kartu itu ada di semua lini jenis kartu. Salah satunya adalah di jenis kartu yang paling sulit untuk didapat, yaitu Legendary Cards!

Dengan update terakhir kemarin, maka sekarang total ada 5 kartu legendary yang bisa kamu dapatkan dan mainkan. Tentu saja kalau beruntung yah. Biar kamu makin kenal dengan karakter kartu-kartu idaman tersebut, yuk kita lihat apa saja kartu Legendary di game Clash Royale itu!

#1 Legendary Cards: Princess
cara dapat kartu legendary princess Clash RoyaleKartu Princess adalah karakter yang memiliki serangan range dengan jarak yang terbilang cukup jauh dengan panah api dan sifatnya area. Dibilang jauh karena memang si Princess ini bahkan bisa menyerang tower lawan dari sisi area dia sendiri. Dari seberang sungai. Tapi kelemahannya adalah si Princess ini punya damage yang terbilang kecil. Jadi impactnya bakal kurang terasa kalau menghadapi musuh tanker macam Giant atau Pekka. Tapi kalau untuk ngatasi keluarga Goblin, Minion atau Skeleton Army, asik banget deh pake Princess. Anyway, si Princess ini mulai bisa didapatkan di arena 7 ke atas!

#2 Legendary Cards: Ice Wizard
Cara mendapatkan kartu Ice WizardMungkin ini sodaraan sama kartu Wizard. Bedanya, sesuai namanya maka kartu Legendary Ice Wizard ini mengeluarkan sihir es. Damage yang dihasilkan lumayan sakit. Ditambah dengan efek freeze yang diberikan, ngebuat musuh yang kena serangan si Ice Wizard bakalan bergerak lebih lambat. Dan untuk ngedapetin kartu Ice Wizard, kamu harus bermain di arena Spell Valley (Arena 5) ke atas!

#3 Legendary Cards: Miner
Kartu Legendary Clash Royale MinersKartu ini jarang banget keliatan digunakan lawan. Tapi bukan karena enggak pernah dipakai, melainkan karena memang efeknya yang enggak keliatan. Miner merupakan kartu serangan jarak dekat (melee) yang bisa diletakkan di area manapun di arena pertarungan. Bahkan di area musuh. Doi bakal tiba-tiba keluar dari tanah dan ngebuat army kita hilang begitu saja. Yups, damagenya perih. Tapi Miner ini single attack doank kok. Cocok untuk ngehajar tanker musuh, atau army besar berbahaya milik lawan. Meski bisa dipakai buat ngehajar building, tapi enggak direkomendasikan untuk ngehajar tower. Miner sendiri bisa didapat kalau kamu bermain di arena Builder’s Workshop (Arena 6) atau lebih tinggi lagi!

#4 Legendary Cards: Lava Hound
Lava Hound cara cepat dapat legendary cardsYang main game Clash of Clans pasti kenal deh dengan yang namanya Lava Hound. Dan sama dengan di game itu, maka kartu Legendary Lava Hound di Clash Royale juga punya karakter dan kemampuan yang sama. Lava Hound bakal menyerang tower lawan. Dan kalau dihancurkan, akan terpecah menjadi Lava Pup yang menyerang apa saja yang ada di dekat mereka. Damage yang dihasilkan si Lava Pup ini mirip-mirip dengan Minion Horde gitu. Untungnya, doi punya HP yang lebih tipis, jadi mudah dihancurkan juga. Cara mendapatkan Legendary Cards Lava Hound adalah dengan bermain di arena P.E.K.K.A’s Playhouse (Arena 4) atau lebih tinggi!

#5 Legendary Cards: Sparky

cara dapat kartu Sparky Clash RoyaleTerakhir, untuk saat ini, adalah kartu yang mirip-mirip sama senjatanya Hydra di film Captain America. Namanya Sparky. Dan sesuai namanya, Sparky ini akan menembakkan cahaya dengan damage yang bener-bener sadis. Istilahnya, gerombolan Barbarian level 7 bisa langsung lenyap dengan sekali tembakan saja. Untuk bisa dapetin kartu Sparky ini, kamu bisa mencoba bermain di arena Builder’s Workshop (Arena 6) ke atas.

Nah, itu dia 5 kartu Legendary atau Legendary Cards yang ada di game Clash Royale untuk saat ini. Kamu sendiri, sudah punya yang mana aja?