Cara Cepat Nonton Video YouTube dari HandPhone

YouTube sepertinya sudah menjadi salah satu situs popular yang memiliki banyak penggemar. Di YouTube anda dapat menikmati beragam video macam trailer film, klip menarik hingga iklan komersil. Jadi tak heran bila saat ini hampir semua pengguna internet sudah akrab dengan situs yang satu ini.

Namun ada beberapa kendala bagi pengguna internet dari hape yang ingin menikmati video dari YouTube. Tidak semua handphone mendukung untuk mengakses situs video ini. Jika handphone anda tergolong smartphone, mungkin tidak masalah. Namun tidak demikian bagi pemilik handphone menengah kebawah.

Keterbatasan kemampuan ponsel khususnya menengah kebawah, serta besarnya file video kadang mempersulit pengguna. Untuk itu, ada beberapa cara agar anda tetap bisa menonton video YouTube dari handphone. Simak beberapa cara berikut.

Menggunakan Celltube
Untuk hape yang tidak memiliki OS, cara ini bisa dibilang paling ampuh. Dengan mendownload aplikasi ini, anda dapat menonton video di YouTube secara langsung. Atau anda juga dapat mendownload video tersebut. Syaratnya selain koneksi internet, hape anda haruslah mendukung Java.
Untuk mendownload aplikasi Celltube, anda dapat mengakses http://www.umnet.com/download-software/12195-celltube_v2

Akses YouTube melalui VuClip
Cara ini tergolong lebih mudah. Anda tidak perlu mendownload atau menginstall apapun ke hape anda. Anda hanya perlu menggunakan browser yang biasa anda gunakan, kemudian akses http://m.vuclip.com. Untuk menonton video di YouTube, anda dapat menggunakan kolom pencarian yang disediakan dengan mengetikkan “kata kunci + YouTube”.

One Response

  1. nova March 25, 2013

Add Comment