Blaupunkt Sonido X1+, Spesifikasi dan Harga

Android Terbaru – Nama Blaupunkt memang sudah dikenal sebagai salah satu produsen teknologi di bidang audio. Beberapa produknya tentu sudah memiliki nama dalam dunia audio yang berkualitas. Namun ternyata tak berhenti sampai di situ, Blaupunkt kini mulai merambah dunia gadget portable yang disatukan dengan smartphone android. Belakangan, Blaupunkt meluncurkan dan mulai memasarkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia.

Harga review blaupunkt sonido 1+

Blaupunkt Sonido X1+ hadir dengan balutan desain yang slim dan kental dengan aksen premium. Meski menggunakan material sebagian besar plastik, aksen doff serta lapisan yang terlihat seperti logam membuat ponsel ini terlihat berkelas. Layar yang digunakan adalah berjenis TFT berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang terlindungi dengan Dragon Trail. Dengan layar luas, ponsel ini memiliki body yang tipis dengan dimensi 148 x 74 x 7.8 mm.

Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+ sepertinya bukan sesuatu yang terlalu wah untuk ponsel di kelasnya. Prosesor yang digunakan adalah octa-core 1.7 GHz dengan chipset MediaTek MT6592 Cortex-A7. Kinerja tersebut masih didukung dengan RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Ponsel Blaupunkt Sonido X1+ ini akan mengusung sistem operasi Android 4.4.2. KitKat. Sekedar referensi saja, spesifikasi yang sama juga digunakan pada ponsel Xiaomi Redmi Note 3G.

Hape Soundphone Blaupunkt Sonido X1+ ini juga memiliki 2 buah kamera dengan kualitas yang terbilang cukup baik. Pada bagian belakang terdapat kamera berukuran 13.2MP yang dilengkapi LED Flash dan juga sudah didukung beberapa fitur seperti auto focus ataupun geotagging. Sementara pada bagian depan terdapat kamera berukuran 8 MP yang juga dengan kualitas baik. Kamera ini dapat digunakan untuk merekam video, berfoto selfie ataupun melakukan panggilan video.

spesifikasi blaupunkt sonido X1+

Kualitas suara dan pemutar musik sepertinya yang menjadi andalan utama dari ponsel ini. Blaupunkt Sonido X1+ dilengkapi dengan Blaupunkt Audio Player 3D Sound Embedded sehingga di klaim dapat menghasilkan suara audio yang berkualitas mumpuni. Namun untuk dapat menikmati kualitasi audio tersebut, ponsel ini harus dipadukan dengan headphone Blaupunkt BPA 102 yang sudah dibundle dalam paket penjualannya.

Harga Blaupunkt Sonido X1+ Indonesia

Sebagai pemain baru di pasar smartphone android, Blaupunkt memang menawarkan sesuatu yang berbeda. Sebuah ponsel dengan jaminan kualitas audio yang baik memang jarang bisa ditemui. Sayangnya, meski dalam penjualannya Blaupunkt menyertakan headphone BPA 102 on ear dengan kualitas cukup baik, harga ponsel ini di Indonesia terbilang tinggi. Di salah satu toko online yang memasarkan secara resmi, ponsel Blaupunkt Sonido X1+ ini dibanderol seharga 4.7 jutaan. Dengan harga tersebut, tentu ponsel ini akan bersaing keras dengan ponsel yang memiliki Walkman berkualitas seperti Xperia dari SONY.

Add Comment