Berandal, Sebuah Sekuel dari Kesuksesan Film The Raid

LensaGaul.Com – Belum habis kehebohan dari film Indonesia The Raid, PT Merantau Fiilms dipastikan telah siap membuat sekuel keduanya yang akan diberi judul Berandal. Dikabarkan bahwa Sony Pictures sudah membeli hak edar film Berandal untuk wilayah Amerika Serikat, Amerika Latin dan Spanyol. Sementara Alliance/Momentum memegang hak edar untuk kawasan Inggris dan Kanada.

Meski film Berandal belum secara resmi diproduksi, Koch Media juga dikabarkan sudah membeli hak edar untuk wilayah Jerman, sedangkan Korea Selatan dipegang oleh Korea Screen dan HGC untuk wilayah China. Jadi dapat dipastikan, film Berandal tidak akan mengalami kendala dalam hal pendanaan untuk proses produksinya nanti.

poster sinopsis cerita film berandal iko uwaisFilm Berandal sendiri menurut Gareth Evans bukanlah ‘film baru’. Ia sudah membuat perencanaan untuk film Berandal pada tahun 2010 yang lalu. Namun dikarenakan beberapa hal, Evans memutuskan untuk mengerjakan proyek The Raid terlebih dahulu. Tak pelak, kesuksesan film The Raid kembali membuka jalan Evans untuk melenjutkan film Berandal.

Film Berandal sendiri rencananya akan diproduksi dengan sekala yang lebih besar dibanding The Raid. Sementara untuk proses produksinya sendiri, kemungkinan akan memakan waktu sekitar 3 bulanan. Di film Berandal ini, Gareth Evans masih bekerja sama dengan Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Untuk membuat kesan garang, Iko Uwais juga dikabarkan akan tampil beda di film Berandal. Rambut Iko Uwais akan di potong lebih garang, dan dia akan digembleng di gym agar tampak lebih berotot.

Teaser Pertama Film Berandal – Iko Uwais

Add Comment