Avenged Sevenfold Gelar Konser di Jakarta 1 Mei 2012

Avenged Sevenfold dipastikan akan kembali menjumpai fans mereka di Indonesia untuk ketiga kalinya. Konser bertajuk Avenged Sevenfold Live In Jakarta ini akan digelar pada 1 Mei 2012 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Menurut ER Entertainment selaku promotor, band yang dikenal dengan nama A7X ini mendapat request paling banyak dari fans mereka di Indonesia.

Konser ketiga Avenged Sevenvold di Indonesia ini dipastikan akan digelar secara berbeda dari sebelumnya. Selain membawakan lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk “Nightmare”, A7X secara khusus akan membawakan beberapa lagu hits mereka yang belum sempat diperdengarkan pada dua konser sebelumnya. Salah satu lagu yang dipastikan akan mereka bawakan adalah “Dear God”.

Berbeda dengan sebelumnya, konser A7X pada 1 Mei 2012 ini juga akan digelar di panggung outdoor. Pihak promotor sepertinya sengaja memilih area terbuka untuk mengantisipasi panasnya suasana dan membeludaknya penonton. Dapat dimaklumi, mengingat saat ini Avenged Sevenfold memiliki jumlah fans yang tidak sedikit di Indonesia.

Konser band yang digawangi oleh M.Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance dan Johnny Christ ini memang menjadi salah satu konser paling ditunggu pecinta musik Indonesia. Menurut kabar yang beredar, permintaan untuk mendatangkan A7X sangat tinggi dan mengalahkan Cold Play. Untuk semakin memeriahkan konser ini, band lokal kenamaan Superman Is Dead juga dipastikan akan terlibat untuk memanaskan suasana.

Untuk tiket konser Avenged Sevenfold Live In Jakarta ini, pihak promotor telah menjual secara presale pada 11 Maret 2012 lalu di Twin Plaza. Tiket dibagi menjadi dua kelas dan dibanderol seharga Rp 400.000 untuk Festival A dan Rp 200.000 untuk Festival B. Sementara untuk harga normal, tiket akan dibanderol dengan harga Rp 500.000 untuk Festival A dan Rp 300.000 untuk Festival B.

4 Comments

  1. JaCk ascendancy April 18, 2012
  2. Pandu Kurniawan April 22, 2012
  3. Pandu Kurniawan April 22, 2012
  4. Dhika April 27, 2012

Add Comment