Angry Birds Versi Google Chrome

Siapa yang tak mengenal game yang satu ini, Angry Birds. Game yang berawal dari iPhone ini sepertinya tak henti berkembang. Setelah meledak untuk versi android, mengembangkan sayapnya ke versi PC, kini burung pemarah ini hadir untuk pengguna browser Chrome dari Google.

Mendapatkan link dari timeline twitter seorang teman, tangan saya seperti gatal ingin mengklik link tersebut. Semula saya berfikir bahwa alamat http://chrome.angrybirds.com/ ini hanya akan berisi wallpaper atau theme browser Angry Birds. Namun saya cukup terkejut, ternyata ini adalah link untuk memainkan Angry Birds.

Saya mencoba memainkan Angry Birds versi Chrome ini menggunakan 2 browser yang berbeda, Google Chrome dan Mozilla Firefox 4. Di browser Chrome, game dapat dimainkan tanpa masalah. Namun ketika saya mencoba memainkannya melalui Firefox 4, ternyata saya mengalami lag, atau game berjalan tersendat-sendat.

Angry Birds versi Chrome ini sepertinya masih tahap beta. Namun demikian, jika anda menutup tab browser game ini, dan kemudian ingin memainkannya kembali, anda dapat melanjutkan petualangan anda kembali. Sepertinya Angry Birds for Chrome ini dapat membaca cookies pada browser anda.

Add Comment