Angkara Murka (Amphibious), Film 3D Pertama Indonesia

Setelah sempat tertunda selama 2 tahun film Angkara Murka akhirnya resmi dirilis di bioskop Indonesia. Film yang juga dikenal berjudul Amphibious 3D ini akan menjadi film Indonesia pertama yang memiliki format 3D.

Film Angkara Murka 3D diklaim dibuat dengan teknologi 3D terbaru. Pengambilan gambar film Angkara Murka 3D menggunakan redcam 3D, yang memiliki teknologi terbaru yang mengikuti pergerakan mata. Teknologi ini sama dengan yang digunakan pada pengambilan gambar film My Bloody Valentine.

Selain itu, film dengan genre ‘creature feature’ akan disuguhkan kehadiran computer generated imagery yang canggih. Untuk monster kalajengking yang diberi nama Sea Scorpions sendiri, kru secara khusus bekerja selama 2 tahun untuk membuat monster yang ‘sempurna’. Namun sangat disayangkan, meski digadang sebagai film 3D pertama milik Indonesia, namun bahasa yang dipergunakan dalam film ini adalah bahasa Inggris.

Film Angkara Murka 3D ini disutradarai oleh Brian Yuzna. Sementara untuk pemeran, film ini dibintangi oleh artis lokal dan juga asing. Mereka antara lain Michael Pare, Janna Fassaert, Monica Sayangbati, dan Verdi Solaiman.

Sinopsis Film Angkara Murka 3D
Angkara Murka 3D mengisahkan tentang Skylar, seorang ahli biologi kelautan , mempekerjakan seorang kapten kapal charter Jack Bowman untuk membantu dia menemukan sampel mahluk hidup prasejarah dari Laut Sumatra Utara. Dalam ekspedisi ini, mereka bertemu beberapa “teman” Jack, sekelompok penyelundup yang bermarkas di sebuah Jermal di tengah laut. Tamal, seorang yatim piatu yang dijual oleh pamannya, seorang dukun, ke Jermal tersebut memohon kepada skylar untuk membawanya pergi . Semenjak Tamal tiba, hal-hal misterius mulai terjadi, sampai satu persatu para penyelundup itu dibunuh oleh seekor makhluk yang mengerikan dari kedalaman. Sekarang skylar dan jack harus melawan mahluk tersebut – yang dulu terkunci di kedalaman sebuah peradaban tua dan sekarang akan muncul kembali.

Trailer Film Angkara Murka 3D

Add Comment