3 Fotografer Yang Merekam Fenomena Alam

Beberapa fotografer memang memiliki kecendrungan untuk mengabadikan hal-hal tertentu saja. Salah satunya adalah fotografer yang memiliki kecenderungan untuk merekam fenomena alam. Fenomena alam tersebut bisa saja gerhana, badai dan contoh lainnya. Berikut adalah tiga fotografer yang hobi mengabadikan fenomena alam beserta beberapa karya mereka.

Craig Eccles
Craig Eccles adalah seorang fotografer yang berasal dari Australia. Beberapa hasil foto Craig Eccles yang berkaitan dengan alam adalah fenomena petir yang cukup mendebarkan.

foto-fenomena-alam-craig-eccles

Foto-petir-craig-eccles

Mike Hollingshead
Merupakan seorang fotografer yang sudah memburu fenomena alam sejak tahun 90-an. Foto fenomena alam yang dihasilkan oleh Mike memang sudah cukup terekam. Dia memiliki situs sendiri untuk memajang hasil karnyanya di extremeinstability.com.

foto-fenomena-badai-Mike-Hollingshead

Mike-Hollingshead-foto-landscape

Camille Seaman
Fotografer ini mungkin yang pengalamannya paling sedikit jika dibanding dengan dua nama diatas. Tapi hasil foto Camille Seaman yang merekam fenomena alam tidak dapat dianggap remeh. Dia berhasil menampilkan foto-foto fenomena alam yang cukup membuat merinding

Camille-Seaman-landscape-badai

Foto-badai-Camille-Seaman

Add Comment